Restoran Fine Dining di Jakarta, Tambah Romantis!

Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan sambil mengagumi pemandangan indah adalah salah satu hal yang wajib dilakukan. Pemandangan langit malam dengan lampu kota yang indah membuat suasana semakin romantis. Juga, berbagai hidangan lezat dapat meningkatkan waktu sahabat Duma bersama. Kali ini Duma akan merekomendasikan restoran fine dining di Jakarta, yang membuat waktu bersama pasangan semakin indah!

Rekomendasi Restoran Fine Dining Jakarta

Ada banyak restoran fine dining di Jakarta dengan menu super enak dan suasana romantis. Fine dining mengacu pada restoran mewah dengan makanan berkualitas tinggi dan layanan terbaik. Restoran fine dining memiliki konsep yang lebih formal dibandingkan dengan restoran pada umumnya. Yuk kita lihat restoran fine dining di Jakarta berikut ini:

Henshin

Rekomendasi Restoran Fine Dining Jakarta Henshin via Henshin ala tim duniamasak.com
Henshin via Henshin

Makan sushi di awan adalah spesialisasi Henshin Restaurant. Restoran dan bar ini terletak di lantai 67 hingga 69 The Westin Jakarta. Restoran ini diklaim sebagai tempat tertinggi di Jakarta lho. Henshin didesain dengan bentuk melingkar yang dikelilingi kaca sehingga sahabat Duma dapat melihat panorama kota Jakarta dengan jelas. Kenakan pakaian formal jika ingin berkunjung ke sini ya sahabat Duma.

Basque

Rekomendasi Restoran Fine Dining Jakarta Basque via manual.co.id ala tim duniamasak.com
Basque via manual.co.id

Restoran romantis kedua adalah Basque. Restoran ini menawarkan menu yang terinspirasi dari Spanyol dengan berbagai macam pilihan makanan untuk makan siang dan makan malam. Tradisional Tapos adalah salah satu menu terkenal dari restoran ini, menawarkan hidangan seafood segar. Suasana yang nyaman dan desain ruangan yang proporsional memungkinkan cahaya masuk secara alami di malam hari. Yang lebih istimewa lagi, atap restoran ini terbuat dari kaca yang bisa menikmati indahnya langit malam.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Lembar Uang, DuMa Tahu Berapa Gelas Kopi yang Kamu Beli

Plataran Menteng

Rekomendasi Restoran Fine Dining Jakarta Plataran Menteng via Plataran Menteng ala tim duniamasak.com
Plataran Menteng via Plataran

Plataran Menteng menawarkan santapan mewah dalam suasana romantis lainnya. Tempat ini sering dijadikan tempat pernikahan dengan konsep taman dan pemandangan yang indah. Plataran Menteng juga dikenal dengan berbagai masakan khas Indonesia yang lezat. Jika ingin menikmati langit malam sambil menyantap makanan tradisional, datanglah ke sini bersama pasangan.

Wolfgang’s Steakhouse

Wolfgang's Steakhouse via Wolfgang's ala tim duniamasak.com
Wolfgang’s Steakhouse via Wolfgang’s

Wolfgang’s Steakhouse adalah restoran yang mendapat penghargaan bintang lima. Mereka menyajikan steak lezat dengan daging berkualitas tinggi. Setiap porsi harganya sekitar 1 juta rupiah, memang terlihat lumayan harganya, tapi itu sepadan jika kita mencari makanan steak yang enak. Beberapa artis terkenal Indonesia sering mengunjungi restoran ini, jadi jika sahabat Duma berencana untuk datang ke sini, pastikan memiliki ruang perut yang cukup untuk makan banyak!

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Lembar Uang, DuMa Tahu Takjil yang Sering Kamu Beli

Amuz Gourmet

Amuz Gourmet via tempo.co ala tim duniamasak.com
Amuz Gourmet via tempo.co

Ada banyak restoran dengan menu steak yang berbeda, termasuk Amuz Gourmet. Restoran ini meracik masakannya chef luar negeri, dan suasananya mirip dengan restoran fine dining di Prancis. Jika sahabat Duma mengunjungi Amuz Gourmet, pastikan untuk mencoba menu carte, yang memiliki empat hidangan berbeda yang dipilih khusus untuk sahabat Duma.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan