Rayakan Natal di Restoran Jakarta Dengan Dekorasi Cantik!

Ada banyak cara untuk menikmati malam Natal bersama teman dan orang tersayang. Saat Natal, beberapa orang makan malam bersama teman atau keluarga mereka. Kebanyakan orang suka merayakan acara makan di restoran. Duma memiliki beberapa rekomendasi restoran di Jakarta yang menurut Duma akan sempurna untuk makan malam Natal yang indah. Simak artikel berikut ini untuk rayakan natal di restoran dengan dekorasi yang cantik!

Intip Ragam Pilihan Tempat, Rayakan Natal di Restoran

Rayakan Natal di Restoran Jakarta Dengan Dekorasi Cantik! anigre via marriottbonvoyasia.com ala tim duniamasak.com
Anigre via marriottbonvoyasia.com

Natal segera tiba, dan sahabat Duma masih ragu-ragu ingin makan malam di mana? Kalau kamu belum punya rencana Natal, it’s okay! Kita dapat mencoba beberapa restoran keluarga di sini. Banyak restoran dan kafe yang memiliki konsep khusus yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar. Saat memutuskan tempat untuk merayakan Natal, penting untuk mempertimbangkan ukuran area, suasana restoran, dan apakah ada taman bermain di dekatnya atau tidak. Banyak restoran keluarga menawarkan penawaran khusus untuk Hari Natal dan Tahun Baru. Berikut ini adalah rayakan natal di Restoran:

Anigre Restaurant

Di Anigre Restaurant, mereka mengadakan makan malam spesial di malam Natal, dan makan siang spesial di hari Natal dengan menu yang berbeda. Salah satu menu yang mereka tawarkan adalah daging kalkun dan roti daging, yang merupakan hidangan terpopuler. Ada paket makan malam spesial yang bisa kamu nikmati di tanggal 24 Desember.

Baca lainnya  Resep Hot Chocolate With Marshmallow, Teman Musim Liburan Ini

Signatures Restaurant

Hotel-hotel di Jakarta dikenal dengan perayaan Natal yang meriah. Hal ini selalu menyenangkan bagi para tamunya. Apalagi salah satunya adalah Signatures Restaurant, dimana para tamu dapat memesan hidangan spesial untuk merayakan Natal. Hotel ini selalu mengadakan perayaan Natal yang luar biasa untuk para tamunya. Restoran ini terkenal dengan makanannya yang enak. Ada banyak jenis makanan di sini. Makanan Indonesia, makanan Jepang, dan makanan Barat semuanya sangat enak. Beberapa orang sangat menyukai sushi dan ayam panggangnya.

PASOLA

PASOLA Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta mengadakan makan malam Natal dan sarapan siang pada tanggal 24 dan 25 Desember. Ada berbagai menu yang tersedia, seperti kalkun panggang, wagyu beef, dan king prawn. Pengalaman bersantap yang istimewa ini semakin istimewa karena ada paduan suara dan Santa Claus yang hadir. Layanan di restoran ini sangat ramah dan membantu dari saat kita masuk sampai kita pergi. Mereka selalu mengurus membersihkan setelah setiap makan selesai. Makanan terbaik benar-benar enak dan khususnya prawn white pepper cheese ditambah dengan minuman yang sangat lezat dan nikmat.

Sailendra Restaurant

Menyambut Natal, JW Marriott Jakarta banyak menghiasi sudut-sudut hotel dengan dekorasi Natal, dan juga menawarkan berbagai hidangan lezat di Sailendra Restaurant yang bisa kita nikmati bersama keluarga. Kita dapat memilih untuk makan malam pada Malam Natal atau sarapan pada Hari Natal. Ada banyak jenis makanan dan masing-masing rasanya enak. Bahan-bahannya segar dan penuh rasa. Pelayanannya bagus karena selalu memuaskan ditambah dengan staff selalu senang dan bersedia membantu.

Baca lainnya  Resep Kembang Tahu Dengan Kuah Jahe yang Nikmat

Arts Cafe By Raffles

Arts Cafe memiliki beberapa penawaran khusus untuk merayakan acara Natal. Jika ingin menikmati buffet lezat untuk Christmas Eve atau Christmas Brunch, terdapat berbagai hidangan dari menu internasional, serta menu spesial Natal. Tempatnya yang nyaman dan makanannya yang lezat memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan pelayanan dari staff yang ramah membuat siapa saja yang berkunjung merasa senang.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan