4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja, Pemandangannya Cantik!

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja, Pemandangannya Cantik! Watu Langin Jogja via JogjaKita ala tim Duniamasak.com

Jogja adalah tujuan wisata yang populer dengan berbagai tempat untuk dinikmati. Ada banyak tempat untuk berjalan-jalan, minum kopi, atau menonton pertunjukan. Jogja juga merupakan tempat yang tepat untuk mencari oleh-oleh dan makan makanan yang lezat atau sebagai tempat nongkrong. Berikut ini adalah 4 rekomendasi tempat nongkrong di jogja dengan pemandangan yang indah!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Untuk Menghabiskan Waktu

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja, Pemandangannya Cantik! Puncak Sosok via Kompas ala tim Duniamasak.com
Puncak Sosok via Kompas

Nongkrong adalah istilah yang mengacu pada aktivitas yang menghabiskan waktu bersama teman-teman di satu tempat. Beberapa destinasi liburan di Jogja tidak hanya menyajikan minuman atau makanan, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Berikut 4 tempat nongkrong di Jogja yang direkomendasikan:

Puncak Sosok

Puncak Sosok merupakan tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat wisata yang dibangun pada Januari 2018 ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer di Jogja apalagi pemandangannya luar biasa! Pengunjung tidak hanya berkesempatan menikmati pertunjukan live music setiap hari, kecuali hari Kamis, mereka juga akan dimanjakan dengan suguhan spesial pada hari-hari tersebut. Resto ini menyediakan coffee bar dan aneka kuliner yang akan menemani aktivitas hangout pengunjung. Tempat ini buka setiap harinya dari pukul 15:00 sampai 23:00 WIB.

Baca lainnya  Rice Cooker Recommended Buat Kamu Anak Kost

Coffee Angkasa

Coffee Angkasa berlokasi di Bukit Wisata Pulepayung, yang dikenal sebagai Spot Angkasa. Area beanbag dan lounge di Jogja ini luas dan nyaman untuk bersantai. Di Coffee Angkasa, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan mengobrol dengan teman sambil menikmati pemandangan Waduk Sermo yang indah. Kedai kopi ini menawarkan berbagai biji kopi Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, dengan harga mulai dari Rp 15.000 per cangkir. Coffee Angkasa buka dari pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Watu Langit

Di kafe ini, pengunjung bisa menikmati keindahan perbukitan dan semilir angin yang sejuk. Pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbenam dari tempat ini. Kafe ini menawarkan aneka kopi mulai dari Rp 8.000 per cangkir, serta aneka makanan khas Jawa mulai dari Rp 3.000 per porsi. Pengunjung yang berkunjung dari Selasa hingga Kamis mulai pukul 10.00 hingga 17.00 bisa mendapatkan gorengan gratis. Sedangkan Kopi Watu Langit Jogja terletak di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman. Kafe ini buka setiap hari Selasa dan Rabu dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Baca lainnya  5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta

Kopi Opak#29

Kopi Opak #29 merupakan tempat yang populer untuk menikmati keindahan alam Sungai Opak, dengan musik live yang diputar di latar belakang. Selain bersantai, pengunjung juga bisa berfoto atau berenang di Sungai Opak. Kopi Opak #29 memiliki beragam properti yang bisa digunakan untuk berfoto, seperti kursi gantung dan jembatan. Kopi Opak #29 menawarkan berbagai menu dengan harga bervariasi, seperti nasi goreng, gurame bakar, kremes ayam, cumi lada hitam, kopi V60, dan kopi Vietnam Drip. Kedai Kopi Opak #29 terletak di Jalan Jogja –Wonosari Km 11.5 di Karang Anom, Sitimulyo, Bantul, Indonesia. Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *