3 Rekomendasi Restoran Keluarga Yang Wajib Kamu Kunjungi

Kamu ingin pergi ke restoran, makan besar bersama keluarga? Jika kamu berencana membawa seluruh anggota keluarga, banyak hal yang harus kamu perhatikan. Apalagi untuk makanan si kecil. Kamu harus memerhatikan menu di restoran tersebut apakah cocok dengan keinginan dan tumbuh kembang si kecil. Tenang aja, kamu nggak perlu khawatir, kamu harus cek rekomendasi restoran keluarga dari tim duma nih.

Restoran Keluarga Daerah Jakarta

Madagaskar Indonesia

Restoran yang berlokasi di Plaza Senayan ini, sangat cocok jika kamu membawa si kecil. Setiap hidangan dan nuansa di restoran ini mengusung tema berwisata di hutan Afrika dengan mengunjungi Madagaskar Indonesia. Dimulai dari dekorasi yang ditampilkan, menu hidangan yang berbeda dan pengalaman bersafari di antara hewan-hewan liar menjadikan sensasi tersendiri.

Sangat mengesankan, dan dijamin sang buah hati kamu akan semangat makan deh. Eits, tapi tenang aja, hewan-hewan yang di sediakan di sini bukan hewan yang sebenarnya, ya! Jerapah, singa, gajah, ular dan monyet yang bergantungan di atas pohon hanya replika dengan bentuk yang cukup realistis dan menyeramkan. Bahkan ada beberapa ‘hewan’ yang bisa bergerak sendiri lho. Cocok juga untuk kamu mengenalkan kepada si kecil tentang hewan-hewan.

Baca lainnya  Daftar Tempat Ngopi dan Ngemil Rekomendasi Tim Duniamasak!

Makanan yang tersedia pun sangat bervariasi sahabat duma! Jadi kamu bisa makan dengan seluruh anggota keluarga. Makan ala Italia di Afrika juga bisa, yaitu dengan memilih Pasta Oceanic Garlic Olio. Menu lainnya yang bisa kamu coba antara lain Poultry Baked Rice, nasi gurih dengan topping ayam dan keju mozarella yang enak banget.

Madagaskar Indonesia via anakjajan.com

Madagaskar Indonesia via anakjajan.com

Taman Santap Rumah Kayu Ancol

Rekomendasi restoran keluarga selanjutnya adalah Taman Santap Rumah Kayu Ancol yang berlokasi di Jalan Lodan Timur II No. 7 Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.
Restoran ini menawarkan suasana makan seperti di dalam kabin pesawat. Kamu bisa merasakan dengan masuk ke dalam badan pesawat sungguhan yang terparkir di halaman restoran.

Pesawat ini menjadi latar belakang yang menarik bagi keluargamu untuk berfoto, baik ketika makan di taman restoran atau di dalam pesawat itu sendiri. Kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda. Makanan andalan di sini adalah sea food – udang bakarnya gurih banget dan renyah. Juga tersedia berbagai olahan dessert yang nggak kalah enaknya.

Restoran dengan konsep unik via listofhappiness.com

Restoran dengan konsep unik via listofhappiness.com

Holy Smokes

Rekomendasi restoran keluarga selanjutnya ini berlokasi di Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Restoran ini merupakan salah satu tempat makan yang cocok untuk acara keluarga. Sebuah restoran yang mengusung konsep sederhana ini rupanya mampu memberikan rasa nyaman dan tenang kepada siapa saja yang mengunjungi. Susunan kursi yang disediakan pun menggunakan metode susunan kursi keluarga karena restoran ini memang dibuat untuk disajikan kepada keluarga yang ingin bersantap ria di luar rumah. Soal rekomendasi menu-menu, kamu bisa langsung cek di sini ya!

Holysmokes via DuniaMasak.com

Holysmokes via DuniaMasak.com

Baca lainnya  Restoran Menu Rempah di Jakarta, Mau Coba?

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan