Prediksi Top 5 Bisnis Kuliner 2018!

Hai sahabat duma! artikel ini merupakan artikel pertama di tahun 2018 nih. Kamu sudah bersiap untuk membaca artikel terbaru kami? Kali ini kami akan membahas peluang-peluang bisnis kuliner yang diprediksikan akan melejit di tahun 2018. Apa aja sih bisnis kuliner yang bisa kamu coba dengan peluang besar di 2018 ini? check it out ya!

Top 5 Bisnis Kuliner 2018

Healthy Food

Love Poison via dok. DuniaMasak.com

Love Poison via dok. DuniaMasak.com

Gaya hidup sehat dan mengonsumsi makanan sehat masih menjadi pop culture di tahun 2018 mendatang. Aplagi sekarang katering yang menyediakan makanan sehat masih menjadi incaran di Indonesia. Untuk kamu yang ingin membuka katering atau berbisnis di dunia kuliner, yuk mulai coba bikin resep makanan sehat yang bisa dipesan untuk pegawai kantoran atau untuk berbagai acara! Bagi kamu yang ingin tahu tentang rasa atau olahan makanan sehat, kamu bisa berkunjung terlebih dahulu ke sini. Baca review dari kami ya!

Hybrid Food

Tren Hybrid via about.spud.com

Tren Hybrid via about.spud.com

Berdasarkan desas desus nih, kabarnya di tahun 2018 mendatang, Hybrid Food akan mendominasi dan akan menjadi trend di bidang kuliner. Mulai dari hotdog menggunakan waffle, burger dengan pastry atau bahkan Sushi Donut lho.  Kamu bisa bereksperimen dengan menciptakan pop culture dengan berbagai kreasi hidangan tersebut. Selain Instagrammable, hybrid food pasti selalu berhasil membuat orang penasaran! Kamu bisa langsung mencoba membuat makanan hybrid food dibantu dengan alat masak yang menunjang, yaitu oven aluminium. 

Baca lainnya  Tips Menata Minuman atau Makanan di Showcase Agar Tampil Menarik!

Carbs Free Food

Carbs Free via www.youtube.com

Carbs Free via www.youtube.com

Nah, bisnis kuliner yang satu ini juga nggak kalah melejitnya lho. Pizza dan pasta pasti selalu menjadi makanan favorit yang tak pernah ketinggalan zaman. Dikarenakan kedua jenis makanan tersebut dinilai kurang sehat untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang sering. Oleh karena itu, di tahun 2018 akan banyak bermunculan bisnis kuliner yang menyajikan berbagai makanan karbo yang minim! Kamu bisa melakukan percobaan dulu di rumah untuk makanan keluarga hanya dengan bermodalkan oven aluminium.

Low Sugar-Low Carbs

Low Carbs via healthline.com

Low Carbs via healthline.com

Pada tahun 2018 ini juga akan dipenuhi dengan tren makanan sehat yang bergula dan berkarbohidrat rendah. Sebab berdasarkan prediksi, pada tahun 2018 ini makin banyak orang-orang yang ingin mengonsumsi makanan-makanan sehat dan rendah lemak. Nah, maka dari itu, peluang bisnis kuliner ini juga akan sangat menguntungkan di tahun di 2018.

Baca lainnya  Manfaat Biji Wijen Bagi Kesehatan

Raw Food

Raw Foods via diethics.com

Raw Foods via diethics.com

Bagi kamu yang ingin mencoba peruntungan dalam bisnis kuliner di tahun 2018 mendatang, cobalah untuk mendekati segmen para vegetarian dengan menyediakan menu makanan raw food. Peluang bisnis kuliner ini terbilang menguntungkan karena restoran yang menyediakan makanan khusus raw food masih sangat sedikit, sedangkan life style di tahun 2018 adalah healthy. Kamu bisa mengambil kesempatan emas ini!

Selamat berbisnis! Happy New Year!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan