Menikmati Beragam Olahan Karaage dari KARA KARA CHICKEN

Chicken karaage merupakan makanan khas Jepang yang dibuat dari potongan daging ayam yang sudah dimarinasi dan dibumbui. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi restoran yang menyediakan beragam olahan karaage yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Introducing, KARA KARA CHICKEN.

KARA KARA CHICKEN

Restoran ini berdiri pada bulan Juni 2022 dan dinamakan ‘kara kara’ karena hampir semua menu menggunakan olahan ayam karaage. Awal mula pembuatan hidangan di restoran ini karena para pemilik ingin sekali membuat rice bowl dan para pemilik juga memiliki persepsi yang sama terkait dengan rasa dan menu yang ingin disajikan. Berikut beberapa rekomendasi menu olahan karaage dari KARA KARA CHICKEN yang sudah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Chicken Salt & Pepper

salt n pepper kara kara chicken ala duniamasak
Salt & Pepper dok. duniamasak.com

Menu pertama yang dicoba adalah Chicken Salt & Pepper dengan isian potongan ayam karaage yang telah dimarinasi bumbu spesial dari KARA KARA. Sangat cocok disantap bagi para pecinta lada dan suka akan rasa pedas yang nikmat.

Chicken Nanban

chicken nanban kara kara chicken dok. duniamasak.com
Chicken Nanban dok. duniamasak

Menu kedua adalah Chicken Nanban. Saus tartar ala Jepang ini mempunyai kombinasi rasa gurih, asam, dan rasa pedas yang ringan.

Baca lainnya  Tips Agar Roti Tetap Lembut & Tahan Lama

Chicken Parmigiana

Parmigiana review resto makanan dok. duniamasak.com
Chicken Parmigiana dok. duniamasak.com

Bagi para pecinta keju, wajib mencoba hidangan ini! Chicken Parmigiana berhasil memadukan kedua jenis keju yang lezat yaitu parmesan dan mozzarella sehingga menghasilkan santapan yang istimewa.

Chicken Curry

chicken curry review resto dok. duniamasak.com
Chicken Curry dok. duniamasak.com

KARA KARA juga memiliki menu yang populer di Jepang yaitu Chicken Curry. Dengan isian kentang, wortel, bawang bombai, dan potongan daging ayam karaage; tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Chicken Soy Garlic

soy garlic olahan karaage dok. duniamasak.com
Chicken Soy Garlic dok. duniamasak.com

Jika ingin mencoba rasa yang lebih lite, bisa memilih menu Chicken Soy Garlic. Tersedia juga dalam ukuran reguler maupun jumbo.

Chicken Cheese Buldak

chicken buldak ayam karaage jepang korea dok. duniamasak.com
Chicken Cheese Buldak dok. duniamasak.com

Tak hanya hidangan ala Jepang, KARA KARA juga menyajikan menu khas Korea dengan paket Chicken Cheese Buldak. Rasa pedas bumbunya dan gurih kejunya, meleleh menjadi satu didalam mulut.

Baca lainnya  Mencicipi Kelezatan Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris

Semua menu hidangan diatas sudah bisa dipesan melalui GoFood dan GrabFood dengan promo menarik. Mari nikmati beragam olahan karaage dari KARA KARA CHICKEN!

Jam Buka
Senin – Minggu
10.00 – 21.00
Alamat: Jl Niaga Hijau Raya No 43, Pondok Indah, RT.1/RW.17, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Telepon: 085774837172
Instagram: @itskarakara
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan