Have a Good Day with GOODHE

Umumnya, beberapa orang membutuhkan booster untuk memulai hari dan lebih bersemangat untuk beraktivitas. Salah satunya adalah booster dengan menenggak secangkir kopi. Nah, tim Duniamasak.com memiliki rekomendasi kedai dengan berbagai pilihan minuman kopi maupun non-kopi yang bisa sahabat Duma coba yaitu GOODHE.

GOODHE

GOODHE pertama kali berdiri pada tanggal 1 Juli 2022. Nama GOODHE merupakan gabungan kata dari ‘Good = Enak’ dan kata ‘He = Enak’ juga. Nama ini menginspirasi sang pemilik agar selalu dapat memberikan pilihan minuman yang enak untuk para pelanggan. Berawal dari kecintaan akan kopi dan didukung oleh tim yang sudah berpengalaman membuat espresso serta adanya tim roastery sehingga tercipta ide untuk pembuatan brand bernama GOODHE. Kedai kopi ini menggunakan bahan baku premium dan menyediakan minuman dengan harga terjangkau supaya banyak kalangan dapat menikmati minuman enak. Berikut rekomendasi minuman dari GOODHE yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Javaren Latte

Javaren Latte minuman kopi dok. duniamasak.com
Javaren Latte dok. duniamasak.com

Minuman pertama yang dicoba tentunya adalah signature kopi dari GOODHE yaitu Javaren Latte. Dengan komposisi espresso, brown sugar, dan susu segar yang pas, membuat minuman ini sangat cocok untuk dinikmati sebagai booster di pagi hari.

Baca lainnya  Mengenal Lebih Dekat Sejarah Cap Go Meh

Blackpink Latte

Blackpink Latte minuman kopi stroberi dok. duniamasak.com
Blackpink Latte dok. duniamasak.com

Terinspirasi dari girl group Korea, nama minuman kedua ini adalah Blackpink Latte. Menggunakan kopi hitam yang dicampur dengan susu stroberi, menghasilkan perpaduan rasa pahit manis asam yang lezat.

Tiramisu Blend

Tiramisu Blend goodhe dok. duniamasak.com
Tiramisu Blend dok. duniamasak.com

Berikut ini adalah menu favorit dari tim Duniamasak.com. Tiramisu Blend mempunyai rasa yang manis dan creamy sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Blue Blood

Blue Blood minuman soda goodhe dok. duniamasak.com
Blue Blood dok. duniamasak.com

Butuh minuman yang segar selain kopi? Tentu bisa mencoba menu Blue Blood. Perpaduan dua jenis berry dicampur dengan soda lalu ditambah dengan potongan jelly yang nikmat, pastinya bisa sangat melepas dahaga.

Almond Croissant

Almond Croissant bakery camilan dok. duniamasak.com
Almond Croissant dok. duniamasak.com

Tak hanya minuman, kedai kopi ini juga menyediakan camilan untuk dinikmati bersama secangkir kopi. Tersedia beragam jenis rasa croissant dan salah satunya adalah Almond Croissant. Olesan mentega dan taburan almond-nya sangat melimpah sehingga cocok disandingkan dengan semua varian kopi.

Choco & Kaya Toast

Sahabat Duma juga wajib mencoba camilan Choco & Kaya Toast. Satu porsi berisi 8 potong roti yang telah dipanggang dan dibalur selai pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera.

Baca lainnya  Tipe Portafilter untuk Sajian Kopi Espresso

Semua menu hidangan diatas bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dengan beragam promo diskon yang menarik. Let’s have a good day with GOODHE!

Jam Buka
Senin – Minggu
09.00 – 21.00
Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya Nomor 11, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: 089519999195
Instagram: @goodhe.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan