Menu High Meal Enak dan Tempat Nongkrong Asik ke Nge’Meal yuk!

Hai sahabat duma, kamu suka nongkrong nggak sih? Bagi kamu kaum millenials tentu nggak asing lagi dengan tempat makan yang sekaligus dijadikan sebagai tempat nongkrong. Nah, bagi kamu yang hobi banget nongkrong nih, konsep Nge’Meal yuk cocok menjadi pilihan lho!

Nge’Meal Yuk!

Lokasi Nge'meal yuk dok. duniamasak

Lokasi Nge’meal yuk dok. duniamasak

Mengapa harus ngemil di Nge’Meal yuk?

Pertama-tama konsep Ngemeal yuk ini cocok banget bagi kamu yang mencari tempat nyaman untuk mengerjakan tugas, bahkan hanya nongkrong santai. Ya, di kedai ini, kamu akan menikmati makanan yang high meal, dengan harga yang terjangkau. Oiya, dengan lokasi di Bintaro Utama, yang notabene dekat dengan area kampus dan perumahan, kedai ini menjadi tempat pilihan yang strategis untuk menikmati jajanan yang mengenyangkan. Apalagi jika kamu kalangan mahasiswa yang bingung tempat nongkrong asik daerah Bintaro, mampir aja ke sini ya!

Target market yang dituju selain mahasiswa dan warga perumahan komplek, juga masuk di semua kalangan lho! Karena dengan harga dengan rentan IDR 20K ke atas, kamu bisa menikmati makanan ringan yang mengenyangkan dan minuman segar yang sehat.

Kamu pasti bertanya-tanya soal rasa dari menu-menu pilihannya ya sahabat duma? Nih yuk intip review tim DuniaMasak!

Menu Andalan di Nge’Meal Yuk!

Sate Taichan Nge'meal yuk dok. DuniaMasak

Sate Taichan Nge’meal yuk dok. DuniaMasak

Sate Taichan Mozzarela

Sate taichan mozzarela ala Nge’Meal yuk memiliki cita rasa  yang lezat terlebih dengan sambal yang pedas namun sama sekali tidak mengganggu tenggorokan. Bagi kamu pecinta sate taichan dan keju, menu satu ini wajib kamu cobain ya!

Bakso Crooot & French Fries

Bakso croot dan fried fries nge'meal yuk

Bakso crooot dan fried fries

Bakso yang satu ini memiliki cita rasa yang empuk, lezat dengan keju mozzarela di dalamnya. Langsung crooot! Meleleh di gigitan pertama. Bener-bener lumer dan bikin kamu ketagihan. Oiya, bakso crooot juga cocok disandingkan dengan kentang goreng yang renyah. Menu yang ini juga cocok buat kamu nikmati bersama teman saat nongkrong di sini ya!

Baca lainnya  Great Indonesia Cita Rasa Khas Nusantara Temani Rehat Sebelum Penerbangan

Pizza Samyang

Samyang nge'meal yuk dok. DuniaMasak

Samyang dok. DuniaMasak

Pizza samyang memang terbuat dari samyang yang sering dijajakan di supermarket lho! Meskipun demikian, menu yang satu ini juga sudah ada sejak samyang masih sulit ditemukan di supermarket. Namun meskipun bahan utamanya samyang, menu ini juga dilengkapi bumbu buatan sendiri lho!

Minuman Segar yang Menyehatkan di Nge’Meal Yuk:

Minuman andalan nge'meal yuk dok. DuniaMasak

Minuman andalan nge’meal yuk dok. DuniaMasak

Mango Yakult (20 K): dengan buah mangga yang segar diblender dan ditambah satu botol yakult di atasnya, disajikan dengan unik.

Taro Float (20K): minuman taro yang segar dengan tambahan toping es krim di atasnya. Lembut dan wangi.

Lychee yakult (20K): bagi kamu pecinta buah lecy segar minuman ini benar-benar menyajikan toping potongan buah lecy lho! Dingin dan menyehatkan.

Awal Mula Nge’Meal yuk Berdiri

Nge’Meal yuk berdiri sejak tahun 2015. Saat itu, kedai Nge’Meal yuk berada di daerah Tendean. Sejak pindah ke daerah Bintaro, konsep dari kedai ini pun tidak mengalami perubahan. Saat ini memang posisi dari kedai ini sudah strategis dan mudah dijangkau karena tepat berada di sekitaran area Kampus. Kedai ini buka sejak jam 5 sore dan tutup hingga jam 11 atau bahkan lebih hingga pengunjung terakhir. Berdasarkan penjelasan tim management, kadangkala juga ada pengunjung yang masih bertahan hingga jam 12 atau jam 1 malam. Beda halnya dengan hari sabtu dan minggu Nge’Meal yuk buka lebih awal yaitu jam 3 sore lho!

Menu-menu yang tersedia di sini juga sudah tedaftar di go food. Bagi kamu yang tidak sempat datang ke sini dan ingin menikmati jajanan yang high meal, bisa langsung pesan di aplikasi go-jek ya! Kamu nggak perlu khawatir akan alot ataupun memiliki rasa yang berbeda ketika telah di package.

Terbuka untuk Semua Jenis Makanan yang Sedang Hits

Oiya, karena menu disini umunya adalah jajanan yang mengenyangkan, Nge’Meal yuk juga memiliki menu yang hits di tahun 90 an yaitu tengil: telur gulung. Siapa sih yang akan bernostalgia dengan jajanan yang satu ini. Dijamin rasa yang enak dari tengil akan mengingatkan memoar kita akan jajanan tempo dulu.

Baca lainnya  [QUIZ] Inilah Menu Sahur yang Wajib Kamu Makan Sesuai Zodiak

Konsep yang ditawarkan tidaklah baku, sehingga untuk menu yang sedang hype akan mudah untuk masuk ke Nge’Meal ini. Walaupun ada makanan beratnya ada juga sebagai pilihan, universal mau makanan apa aja bisa.

Buruan ajak teman-temanmu ke Nge’Meal yuk! Pas banget untuk tempat rapat kampus, menyelenggarakan even, atau bahkan untuk tempat bersantai sambil mengerjakan tugas.

Kunjungi Nge’Meal Yuk ke alamat: sektor 3A No. 39, Jl. Bintaro Utama 3A, Pd. Karya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan