Resep Royce Chocolate, Super Enak Untuk Hari Valentine

Royce Chocolate adalah camilan populer di TikTok, dan banyak orang membicarakannya. Apalagi bagi orang yang menyukai rasa makanan manis dan legit sehingga penasaran ingin mencobanya. Kita dapat membeli produk cokelat ini, namun beberapa orang mungkin merasa sangat mahal untuk membelinya. Tak perlu khawatir, kita bisa membuatnya sendiri di rumah berbekal resep royce chocolate dari Duma sangat pas disantap ketika Valentine!

Cokelat Enak, Resep Royce Chocolate

Resep Royce Chocolate, Super Enak Untuk Hari Valentine via Resep Aku ala tim duniamasak.com
Resep Royce Chocolate via Resep Aku

Makanan penutup cokelat ini sangat populer di media sosial. Memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasa dark chocolate. Berasal dari Negara Sakura, dan orang sering membelinya sebagai oleh-oleh saat mereka berkunjung dari Jepang. Nah kita buat sendiri yuk sekarang!

Bahan-bahan:

  • 1 kotak kecil whip cream
  • 2 sdt butter
  • 250 gr coklat susu
  • 250 gr dark chocolate
  • Bubuk coklat secukupnya
  • Loyang kotak

Cara membuat:

  1. Langkah awal persiapkan susu dengan rasa coklat serta dark chocolate terlebih dahulu, selanjutkan potong secara halus. Sisihkan dalam wadah.
  2. Langkah berikutnya yaitu panaskan whip cream dengan butter. Pastikan ketika dipanaskan diaduk secara merata hingga merata.
  3. Kemudian masukkan coklat yang sudah dihaluskan tadi ke dalam whip cream telah tercampur dicampur dengan butter. Aduk hingga merata.
  4. Selanjutnya letakan adonan ke dalam loyang kotak dan masukkan ke dalam freezer hingga 3-4 jam.
  5. Jika cokelat sudah mengeras, potong kotak bisa juga sesuai selera kemudian taburkan dengan coklat bubuk secukupnya.
  6. Royce Chocolate yang legit siap disantap di hari Valentine.
Baca lainnya  Yuk Kita Cobain Resep Jongkong Bangka!

DuniaMasak merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya. Dengan dukungan para distributor dan tenaga professional dibidangnya, kami berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada para UMKM, Hotel, Foodpreneur, Franchisor, maupun pemilik usaha bisnis kuliner untuk mendapatkan pelengkapan dan peralatan kebutuhan bisnis Anda.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan