Yuk, Ikut Kursus Masak dan Bikin Kue di Cokro Cooking and Baking Studio!

Sebelumnya, tim DuniaMasak telah mengulas cafe O’delice yang menjadi tempat paling asik untuk menyantap dessert yang unyu dan ngopi cantik bersama teman serta keluarga. Namun ternyata, di dalam kawasan yang sama terdapat cooking studio dengan nama Cokro Cooking and Baking Studio yang bisa kalian ikuti untuk mengisi waktu luang ketika weekend. Cooking studio itu apa sih? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Cokro Cooking and Baking Studio Dok. Duniamasak
Cokro Cooking and Baking Studio Dok. Duniamasak

Cooking studio adalah tempat yang digunakan untuk kursus memasak. Biasanya, beberapa orang akan lebih semangat jika belajar masak bersama-sama, dibandingkan belajar masak seorang diri. Apalagi, setiap kelas akan memasak menu yang berbeda-beda, pasti orang akan lebih tertarik untuk mengikuti kursus ini. Untuk mengikuti cooking class tidak harus yang sudah expert dibidangnya, justru kursus ini dibuka dari kelas pemula loh!

Cokro Cooking and Baking Studio

Baking Class and Cooking Class Dok. Duniamasak
Baking Class and Cooking Class Dok. Duniamasak

Nah, di dalam cafe O’delice terdapat kelas memasak dan membuat kue bernama Cokro Cooking and Baking Studio. Berbagai macam kelas memasak dan membuat kue tersedia di Cokro Cooking and Baking Studio. Dimulai dari Cooking Class dengan beraneka ragam masakan modern dan tradisional dari Western, Asian, serta Indonesia; dari menu breakfast, lunch, dinner seperti Steak & Egg Breakfast, Lamb Chop, Orange Sauce Duck, Macaroni Schotel, Pastel Ayam, dan masakan lain yang pastinya lezat. Selain itu, ada juga ruang khusus untuk Baking Class dengan bermacam-macam hidangan seperti American Cookies, Mooncake Snowskin, dan sebagainya. Untuk beberapa baking class terdapat juga kursus yang bisa diikuti oleh anak-anak mulai dari umur 3 tahun dan tentunya bisa didampingi oleh para orang tua yang juga bisa ikut serta dalam memasak. Untuk skala anak muda juga banyak yang bergabung dalam cooking class ini, terutama yang sedang ingin memulai bisnis di bidang kuliner. Jangan khawatir akan mendapat pengajar yang seperti apa, Cokro Cooking and Baking Studio sudah merekrut koki-koki yang expert dibidangnya masing-masing seperti ada chef Falez dan chef Monique serta kedepannya akan menghadirkan chef-chef tamu yang juga ahli di bidangnya. Untuk peralatan masak juga akan disediakan dari dapur Cokro Cooking and Baking Studio dengan dukungan perlengkapan yang berkualitas dari merek-merek ternama dan profesional. Jadwal kursus untuk masing-masing kelas bisa dilaksanakan ketika weekdays dan weekend namun kebanyakan akan diselenggarakan pada akhir pekan karena antusiasme peserta yang lebih meriah.

Baca lainnya  Rempah Populer di Dapur: Harus Selalu Sedia ya!

Setelah selesai memasak, Cokro Cooking and Baking Studio juga menyediakan tempat untuk mengabadikan hasil masakan kita alias di dalam photo studio. Dengan properti yang memadai dan tentunya berkualitas, pasti hasil foto makanan akan lebihmemukau dan jernih. Oh iya, jangan takut karena hasil fotonya akan jelek karena disana juga ada fotografer handal yang akan membantu kalian untuk memotret hasil karya masakan yang telah dibuat. FYI, suasana di studio ini juga sangat homey dan comfortable untuk mengasah kemampuan masak kita. Jadi gak perlu tegang ya, memasak santai saja untuk hasil yang memuaskan. Masakan yang sudah dibuat juga bisa dicicipi dan bisa disantap bersama peserta lain, seru banget kan?

Baking Class and Cooking Class Dok. Duniamasak
Baking Class and Cooking Class Dok. Duniamasak

Informasi terbaru dari Cokro Cooking and Baking Studio adalah akan dilaksanakan Barista Class loh! Inget kan waktu itu tim DuniaMasak menikmati minuman di O’delice dengan tema unicorn yang super lucu dan rasa kopi yang hits? Nah, nanti yang akan mengajar adalah barista yang membuat semua karya tersebut loh! Wah, jadi semakin banyak kelas di bidang kuliner yang bisa kita ikuti secara individu maupun bersama teman dan keluarga ya. Yuk, join and have fun with cooking!

Informasi Cokro Cooking and Baking Studio

Instagram: @cokro22cs
Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.22, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Registrasi
Telepon: 081291363638 (WA only)
Email: [email protected]
Baca lainnya  Oleh-oleh Khas Arab Saudi yang Paling Banyak Diminati, Apa Saja Ya?

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan