Rekomendasi Tempat Bukber di Kalimantan Selatan

Ketika bulan puasa salah satu agenda yang paling sering kita lakukan adalah mengadakan buka puasa bersama baik dengan keluarga maupun teman-teman. Nah bagi sahabat Duma yang berada di Kalimantan Selatan coba yuk intip yuk tempat bukber di Kalimantan Selatan!

Bukber di Kalimantan Selatan, Apa Saja Restonya?

Tempat Bukber di Kalimantan Selatan via freepik ala tim duniamasak.com
Tempat bukber di Kalimantan Selatan via freepik

Berbuka puasa bersama teman-teman dan keluarga memang sangat menggembirakan. Menghabiskan waktu sambil menunggu saat berbuka puasa adalah moment yang berharga. Nah maka dari itu pilihan tempat bukber di Kalimantan Selatan ini dapat menjadi pertimbangan sahabat Duma, kita simak yuk!

Kantin Kebun

Berlokasi di Jl. Adhyaksa no. 4 Samping Omnivora Cafe, Banjarmasin, restoran Kantin Kebun ini memang memiliki suasana yang unik. Selain itu tempat ini memiliki area yang luas menambah rasa nyaman para pengunjungnya. Apalagi untuk sahabat Duma yang berkunjung bersama keluarga. Pilihan menu makanan tradisional yang beragam hingga menu cafe dapat kita pesan di tempat makan yang satu ini.

Baca lainnya  WIRATECH, Jagonya Mesin Makanan Dan Kemasan

Omnivora Cafe

Untuk sahabat Duma yang merencanakan buka puasa bersama teman-teman, maka Omnivora cafe adalah jawabannya. Suasananya yang instagramable ini memang sangat pas untuk kawula muda. Lokasi dari cafe ini berada di Jl. Brigjend Hasan Basri, Banjarmasin Indonesia. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan makanannya yang bervariasi.

Pondok Tepi Sawah

Beralamat di alan A.Yani KM.8,8, Tatah Belayung Baru, Kertak Hanyar, Banjar, Kalimantan Selatan memang tempat ini sangat terkenal. Di sini kita dapat membuat agenda berbuka puasa dengan teman maupun keluarga. Pondok Tepi Sawah ini memanjakan kita dengan suasana yang nyaman. Tentunya dengan makanan khas Kalimantan yang nikmat dan lezat.

Pasta Gio Banjar

Lokasinya berada di Jl. Karang Anyar Komplek Villa Utama no. 30 Kelurahan Loktabat Utara RT 43 / RW 01, Banjarbaru Indonesia. Di sini kita akan dimanjakan dengan interior yang sangat menarik. Makanan yang adapun terbilang enak dan cukup terjangkau. Kita dapat menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan berfoto-foto di tempat ini.

Baca lainnya  Bagaimana Asal Muasal Masakan Peranakan?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan