SINKGARD, Penghancur Sisa Sampah Makanan

Tak sedikit orang yang masih belum sadar untuk menjaga lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan membuang sisa makanan yang sulit terurai sehingga menyebabkan kerusakan lingkungan. Hal ini juga disebabkan karena kurangnya pemahaman konsep zero waste. Zero waste merupakan sebuah gaya hidup dan gerakan mencintai bumi dengan cara menggunakan kembali (reuse) atau mendaur ulang (recycle) sebuah produk. Upaya ini juga bisa didukung dengan cara mengurangi (reduce) sampah dengan cara menghancurkannya. Terdapat alat penghancur sisa sampah makanan yang bebas bau dan bebas mampet untuk mempermudah gerakan zero waste ini. SINKGARD bisa menjadi solusinya!

SINKGARD

sinkgard food waste disposer via duniamasak.com
SINKGARD food waste disposer via duniamasak.com

SINKGARD adalah brand yang menyediakan alat penghancur sisa makanan dan limbah organik rumah tangga. Produk yang bisa dihancurkan berupa potongan sayuran, kulit buah, sisa mie, sisa nasi, kulit udang, sisa makanan di piring makan, hingga tulang ayam. Keuntungan menggunakan SINKGARD adalah tentunya bisa mengatasi polusi lingkungan dengan berkurangnya sampah basah atau organik pada tempat sampah dapur. Selain itu, tidak akan ada lagi permasalahan saluran mampet karena sisa sampah makanan akan langsung terpotong menjadi partikel yang sangat kecil lalu tenaga air yang kencang akan membantu mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan. Sampah yang terbuang ini merupakan sampah organik yang akan terurai oleh bakteri dan akan bermanfaat baik bagi tanah. Karena tidak akan ada sampah yang tersisa, maka area dapur akan lebih bersih dan bebas bau. Penggunaan alat ini pun sangat praktis, hanya dengan memasangnya di wastafel tempat pencuci piring lalu mesin akan memproses sisa makanan 3 kali sehari dengan 1 menit sekali pemakaian. Berikut ini adalah ulasan produk SINKGARD yang direkomendasikan oleh Duniamasak.com:

Baca lainnya  ARTUGO, Best Partner for Everyone

Food Waste Disposer Deluxe 0.75HP

Sinkgard Food waste disposer deluxe 075hp via duniamasak.com
Food waste disposer deluxe 0.75HP via duniamasak.com

Merupakan alat yang digunakan untuk menghancurkan sisa sampah dan limbah organik pada dapur rumah tangga. Tipe deluxe memiliki daya torsi yang besar, fitur tombol on off sehingga mudah digunakan dan sistem penggilingan sisa makanannya pun mempunyai 4 tahap agar menjadi partikel yang benar-benar kecil. Kapasitas mesinnya sebesar 1200ml dengan bahan stainless steel dan hanya membutuhkan energi 560 watt.

Food Waste Disposer Premium 1.0HP

SINKGARD Food waste disposer premium 1.0HP via duniamasak.com
Food waste disposer premium 1.0HP via duniamasak.com

Merupakan alat yang digunakan untuk menghancurkan sisa sampah dan limbah organik pada dapur rumah tangga. Tipe premium memiliki daya torsi yang besar, fitur tombol on off sehingga mudah digunakan, fitur otomatis untuk mematikan mesin dalam 10 menit jika tidak digunakan dan sistem penggilingan sisa makanannya pun mempunyai 4 tahap agar menjadi partikel yang benar-benar kecil. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan peredam suara sehingga tidak terlalu berisik dan terdapat teknologi auto reverse serta self developed power boosting circuit. Kapasitas mesinnya sebesar 1600ml dengan bahan stainless steel dan hanya membutuhkan energi 390 watt.

Beli produk SINKGARD yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk SINKGARD lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk SINKGARD disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.
Baca lainnya  Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik!

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan