Rekomendasi Book Cafe di Jakarta, Untuk Sahabat Duma!

Jika sahabat Duma menyukai buku, maka akan senang menemukan tempat khusus di Jakarta bernuansa kafe buku. Ini adalah tempat keren di mana kita dapat bersantai dan minum kopi nikmat. Dan bagian terbaiknya adalah, kita dapat membaca banyak buku berbeda di sana! Beberapa book cafe ini bahkan memiliki buku-buku yang sulit ditemukan di perpustakaan atau toko biasa. Yuk kita simak!

Bersantai Sambil Membaca Buku, Intip Book Cafe di Jakarta Yuk!

Rekomendasi Book Cafe di Jakarta, Untuk Sahabat Duma! via freepik/freepik
Buku via freepik/freepik

Jika sahabat Duma merasa jenuh membaca buku di rumah atau di perpustakaan, jangan khawatir! Berikut Duma rekomendasikan book cafe yang keren. Kafe-kafe ini tidak hanya menawarkan suasana nyaman dan mengundang untuk membaca, tetapi juga menyajikan makanan dan minuman yang menggugah selera. Ini dia rekomendasinya!

iLegal Library

Apakah sahabat Duma ingin membaca buku namun tidak yakin ke mana harus pergi akhir pekan ini? Sahabat Duma mungkin dapat berkunjung ke iLegal Library. Ini adalah kafe keren di kawasan Senopati dengan segudang buku, termasuk novel dan koleksi buku hukum yang cukup banyak.

Sambil membaca buku, kita juga bisa menikmati beberapa pilihan kopi nikmat seperti kopi susu gula aren dan cappuccino. Dan jika tidak suka kopi, jangan khawatir! Kita juga bisa mencoba minuman seperti red velvet dan matcha. Ditambah hidangan lezat yang tersedia seperti nasi ayam sambal balado dan semangkuk nasi teriyaki daging sapi.

Alamat : Jl. Cikatomas II No.1A, Rawa Barat, Jakarta Selatan

Baca lainnya  4 Tempat Makan Seblak yang Hits di Bandung

Ruma Coffeatery

Ruma Coffeatery salah satu kafe buku di Jakarta yang super nyaman dan cocok untuk para kutu buku. Ditambah lagi, suasananya sangat sejuk dan seluruh tempat dirancang dengan sangat indah sehingga membuat benar-benar lupa waktu.

Yang lebih keren lagi adalah kita juga bisa menikmati beragam makanan dan minuman lezat yang sayang untuk dilewatkan. Mereka punya tahu cabai garam luar biasa yang cocok untuk camilan, dan nasi bakar dengan kemangi dan ayam rica untuk memuaskan rasa lapar. Dan pilihan kopinya juga cukup beragam, sepertinya sahabat Duma mungkin menemukan favorit baru disini.

Alamat: Jl. Cipaku I No. 16A, Petogogan, Jakarta

Makan di Tebet

Makan di Tebet juga akan membuat pecinta buku seperti sahabat Duma super senang. Kafe yang berada di lantai dasar perpustakaan Baca di Tebet ini juga memiliki banyak pilihan buku yang bisa kita nikmati sambil makan.

Tempatnya yang nyaman dan pilihan menu yang beragam pasti akan membuat kita ingin berlama-lama di sini. Ada berbagai macam hidangan lezat yang bisa dipilih seperti semangkuk nasi daging sapi, nasi goreng ayam suwir, telur goreng, dan burger. Dan jangan lupa untuk mentraktir teman kutu buku sahabat Duma dengan latte nabati dan apple crumb yang nikmat.

Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.29, Jakarta

Sama Dengan Kalibata

Jika sedang mencari kafe di mana kita dapat menikmati “me time”, Sama Dengan Kalibata di Kalibata City Square mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus. Memang tidak terlalu besar, namun suasananya sangat nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekadar bersantai. Selain itu, mereka punya banyak pilihan buku dan majalah yang bagus untuk kita jelajahi.

Baca lainnya  Minuman Favorit yang Booming di 2018

Jika merasa ngantuk, kita bisa mendapatkan berbagai macam makanan kafe di sini, seperti kopi X yang bisa dibuat sendiri. Dan jika lapar, kita bisa memesan chicken burger atau nasi dori asam manis untuk mengisinya.

Alamat : Jalan Raya Kalibata No.1, Kota Jakarta Selatan

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan