Hidangan Casserole yang Wajib Sahabat Duma Coba!

Casserole adalah hidangan lezat yang bentuknya seperti lasagna atau pie tetapi memiliki perbedaan khusus. Casserole memiliki lapisan tebal di atasnya yang diisi dengan bahan-bahan lezat seperti daging, sayuran, dan keju. Yuk simak hidangan casserole yang wajib sahabat Duma coba!

Simak Hidangan Casserole

casserole via freepik/valeria-aksakova Hidangan Casserole yang Wajib Sahabat Duma Coba! ala tim duniamasak.com
Casserole via freepik/valeria-aksakova

Casserole adalah makanan lezat yang dimasak dalam hidangan khusus di dalam oven. Sahabat Duma dapat memasukkan banyak bahan berbeda ke dalamnya, tergantung pada bahan apa yang sahabat Duma miliki di dapur. Berikut ini lima hidangan casserole yang dapat dicicipi oleh sahabat Duma!

Ham & veggie casserole

Bila sahabat Duma menyukai sayuran, maka harus mencoba casserole ini. Ada sayuran lezat seperti brokoli di dalamnya. Ini adalah pilihan yang tepat untuk orang yang tidak makan daging karena tidak ada ham di dalamnya.

Chicken potpie casserole

Sajian istimewa yang dikenal dengan casserole ini berbeda dengan makanan lainnya. Bentuknya khusus dan diisi dengan bahan-bahan lezat seperti jamur, wortel, dan bawang merah. Mirip dengan casserole sayur karena bahannya sama. Sahabat Duma juga bisa menambahkan tepung terigu agar lebih kental dan enak disantap.

Baca lainnya  Makanan Khas Yogyakarta Kreasi Tionghoa

French onion soup casserole

Hidangan istimewa yang disebut casserole ini berasal dari tempat yang memiliki menara tinggi bernama Menara Eiffel. Keistimewaan dari masakan ini adalah dibuat dengan roti yang dipotong secara diagonal. Kemudian dicampur dengan bahan enak lainnya seperti mentega, bawang merah, garam, dan lada hitam. Sahabat Duma juga bisa menambahkan keju leleh agar lebih gurih dan creamy.

Beef noodle casserole

Salah satu hidangan istimewa di menu ini dengan campuran mie dan daging. Ini sempurna untuk orang yang menyukai mie dan juga ingin daging. Rasanya enak sekali dan mungkin akan ketagihan karena rasanya yang sangat lezat.

Zucchini pizza casserole

Apakah sahabat Duma ingin mencoba jenis pizza spesial? sajian ini dibuat dalam piring besar, dengan banyak bumbu dan bahan lezat seperti zucchini, telur, dan keju. Sangat enak dan lembut! Mari dicoba yuk sahabat Duma!

Baca lainnya  Bingung Mau Masak Apa? Berikut Tips Schedule Menu Harian!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan