Rekomendasi Aplikasi Adzan di HP Ala Tim Duniamasak

Selama bulan Ramadan ini tentunya aplikasi adzan yang dapat menginformasikan waktu salat semakin banyak peminatnya. Selain untuk mengingatkan kita bahwa telah tiba waktu untuk salat, aplikasi ini juga menandakan waktunya berbuka puasa. Nah bagi sahabat Duma yang tertarik ingin mengunduh aplikasi adzan sebaiknya lihat dulu ulasannya dari Duma yah!

Yuk Cari Tahu Aplikasi Adzan!

Rekomendasi Aplikasi Adzan di HP Ala Tim Duniamasak via freepik ala tim duniamasak.com
Aplikasi Adzan di HP via freepik

Aplikasi yang memberikan informasi bahwa tiba waktu salat memang dapat membantu kita agar tidak melewatkan waktu salat. Apalagi di bulan yang suci ini, tentunya sebagai umat muslim kita ingin lebih baik lagi dalam beribadah. Berikut ini adalah aplikasi yang dapat sahabat Duma pasang dalam handphone:

Usholli

Aplikasi pengingat salat yang satu ini dari Mr. Habibi dan cara pemasangannya di handphone cukup mudah karena aplikasi ini pun tersedia di PlayStore. Ukuran dari aplikasi ini tergolong kecil karena tidak sampai 3 MB.

Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Aplikasi yang satu ini besutan Andi Unpam, aplikasi ini merupakan aplikasi sebagai pengingat waktu salat. Secara otomatis aplikasi ini akan ada alarm pengingat salat bila kita sudah memasangnya.

Baca lainnya  2 Resep Energy Bar yang Mudah Dibuat #dirumahaja

Athanotify

Aplikasi yang ketiga adalah aplikasi yang dibuat oleh el cheikh. Alarm adzan akan terpasang bila kita sudah memasang aplikasi ini di perangkat kita. Di aplikasi ini terdapat suara dengan Doa Pagi, Doa Petang dan lain-lain.

Haqq

Keempat adalah aplikasi pengingat salat Haqq, ya aplikasi ini merupakan besutan Specialslice. Aplikasi ini akan menyesuaikan keberadaan kita sehingga waktu adzan pun akan sesuai dengan waktu adzan sesuai dengan lokasi kita berada. Ukuran dari aplikasi ini pun hanya 7 MB sehingga tidak memakan banyak tempat penyimpanan.

Mukmin

Aplikasi yang terakhir adalah apliakasi Mukmin. Aplikasi ini pun dibuat dengan pembuat yang memiliki nama yang sama dengan palikasi. Alarm akan terpasnag secara otomatis setelah kita memasangnya. Ukuran dari aplikasi ini sekitar 9 MB dengan berbagai pilihan adzan yang dapat kita sesuaikan.

Nah dengan berbagai banyak pilihan aplikasi pengingat salat tentunya sahabat Duma tidak akan kebingungan lagi yah! Pasalnya aplikasi ini memang sangat membantu kita!

Baca lainnya  4 Cooking Class di Jakarta yang Wajib Kamu Ketahui!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan