TOFFIN, Solusi Nyata Untuk Para Pecinta Kopi

Beberapa tahun belakangan ini, kedai kopi semakin menjamur dimana-mana. Tidak hanya di Jakarta, namun sudah menyeluruh ke berbagai bagian di Indonesia. Mulai dari cabang franchise maupun kedai kopi lokal yang tak kalah enak. Tentu saja hal ini juga didukung dengan sumber peralatan dan perlengkapan terkait kopi yang semakin canggih dan berkualitas tinggi. Duniamasak.com pun ingin memberikan solusi nyata untuk para pecinta kopi dengan menghadirkan TOFFIN.

TOFFIN Indonesia

Sejak tahun 2007, TOFFIN telah berfokus pada pertumbuhan pasar di Indonesia sebagai penyedia semua produk terkait kopi untuk kedai, hotel, restoran, cafe, bar, dan lain sebagainya. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, TOFFIN menawarkan solusi yang telah terbukti untuk semua kebutuhan serta tujuan spesifik pada industri kopi sehingga setiap bisnis dapat berjalan lebih baik, lebih cepat, dan lebih menguntungkan untuk sekarang dan di masa depan. TOFFIN juga sudah bekerjasama dengan berbagai kedai kopi yang populer di Indonesia seperti Starbucks, Point Cafe, Kopi Soe, Kopi Kenangan , dan masih banyak lagi.

Produk mesin kopi berkualitas dari TOFFIN

Sudah puluhan brand yang telah bergabung dalam TOFFIN seperti Zicaffe, Compak, Nuova Simonneli, VBM, Victoria Arduino, Bravo, dan brand-brand lainnya. Berikut ini adalah beberapa produk mesin kopi TOFFIN rekomendasi dari Duniamasak.com yang bisa dicoba untuk para pebisnis kedai kopi:

Nuova Simonelli

TOFFIN Mesin Penggiling Kopi Nuova Simonelli MDJ via duniamasak
Mesin Penggiling Kopi Nuova Simonelli MDJ via duniamasak

Mesin ini adalah penggiling kopi profesional yang menjamin kinerja berkualitas untuk turnover tinggi terhadap kedai kopi. Mesin penggiling kopi Nuova Simonelli MDJ merupakan salah satu penggiling unggulan yang didesain dengan fleksibel, tidak berisik, serta presisi. Grinder seri MDJ ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi sehingga aman digunakan dan dapat memastikan hasil gilingan menjadi sempurna. Kapasitas tampungan hopper cukup besar yang bisa menampung hingga 1,6 kg serta mempunyai kecepatan menggiling hingga 10 kg/jam.

Baca lainnya  Ketahui Jenis Saus Pasta Untuk Memasak

Technivorm

TOFFIN Mesin Kopi Technivorm Moccamaster Cup One via duniamasak
Mesin Kopi Technivorm Moccamaster Cup One via duniamasak

Semua produk Technivorm telah disertifikasi oleh Specialty Coffee Association (SCA) dan Stempel European Coffee Brewing Center’s (ECBC) yang memenuhi pedoman kualitas gold cup quality guidelines. Koleksi Moccamaster ini menyediakan berbagai mesin penyaji kopi dan penggiling untuk penggunaan rumah tangga maupun penggunaan profesional.

VBM

TOFFIN Mesin Kopi Lollo Minimax 1961 via duniamasak
Mesin Kopi Lollo Minimax 1961 via duniamasak

Salah satu produk dari brand VBM adalah seri Lollo Minimax VBM 1961. Mesin ini hadir dengan model desain yang modern tanpa menggantikan kualitas terbaik produk TOFFIN. Semua desain juga disesuaikan dengan kebutuhan para barista dalam proses pembuatan kopi. Mesin ini bisa membantu bisnis dari sektor yang terkecil hingga skala besar agar dapat menyajikan kopi yang nikmat dengan menggunakan alat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Selain menjual mesin kopi, TOFFIN juga menyediakan berbagai perlengkapan terkait kopi seperti alat penyaring, pembersih mesin kopi, hingga sirup yang bisa ditambahkan ke minuman kopi untuk disajikan. Pada masa pandemi Covid-19, TOFFIN mengadakan sebuah program kegiatan yang bernama Homepreneur. Program ini merupakan kegiatan untuk mencetak wirausaha baru yang akan membuat, mengkreasikan, serta memasarkan aneka minuman yang telah dibuat. Homepreneur bertujuan untuk mendukung para pegawai yang telah di PHK agar tetap bisa mendapatkan penghasilan yang dapat dilakukan dari rumah. Program TOFFIN ini gratis alias tanpa dipungut biaya, untuk informasi lebih lanjut bisa segera cek di Official Instagram @toffin.id

Baca lainnya  SODAFRESH, Homemade Soda Machine

Tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas, namun program-programnya juga sungguh hebat kan? Mari coba produk TOFFIN dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk TOFFIN untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan