Rekomendasi Game Memasak untuk Mengisi Waktu Ngabuburit

Selagi menantikan azan magrib setiap hari pada bulan puasa, tentu bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang seru. Salah satunya dengan melakukan permainan bersama keluarga menggunakan board game ataupun yang lebih simple dengan permainan yang telah disediakan didalam smartphone. Beragam permainan telah tersedia, mulai dari game balapan hingga yang paling DuMa suka adalah game memasak. Daripada tidur hingga waktu berbuka tiba, lebih baik simak rekomendasi game memasak  untuk mengisi waktu ngabuburit kamu sehingga menjadi lebih seru!

4 Game Memasak yang Bisa Dicoba Saat Ngabuburit

Game memasak ngabuburit via freepik ala duniamasak
Game memasak untuk mengisi waktu ngabuburit via freepik

Cooking Mama

Tidak bisa dipungkiri bahwa game Cooking Mama adalah salah satu game yang terkenal di semua kalangan untuk genre game memasak. Dengan berbagai tahapan memasak hidangan seperti ala rumahan sampai ala restoran yang mudah untuk pemula, permainan ini dapat dimainkan oleh orang dewasa hingga anak-anak. Animasinya pun sangat cantik dan lucu sehingga tidak membosankan.

Cooking Dash

Jika ingin mencoba permainan mengelola restoran, kamu bisa mencoba game Cooking Dash. Terdapat tahapan dalam menyiapkan, memasak, dan menyajikan hidangan menu lezat di setiap restoran yang telah dirancang sedemikian menarik. Kamu bisa belajar menjadi koki yang hebat hingga mendandani dirimu agar tampil lebih cantik ketika memasak.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Warna, DuMa akan Tahu Signature Dish di Bisnis Kulinermu

Good Pizza, Great Pizza

Bagi para pencinta pizza, tentu wajib mencoba memainkan game Good Pizza, Great Pizza. Dengan fokus memasak pada satu jenis makanan yaitu pizza, pastinya akan membuatmu menjadi mahir dalam mengolah bahan serta topping yang kamu sukai. Terdapat puluhan variasi pizza yang bisa kamu buat sesuai pesanan pelanggan yang mempunyai masing-masing kepribadian yang unik. Kamu juga bisa meningkatkan restoran pizza-mu dengan topping dan peralatan baru agar dapat bersaing dengan kompetitormu. Sangat menantang dan seru, bukan?

Bubur Ayam Express

Ada juga game lokal asli buatan Indonesia yang tak kalah menarik yaitu Bubur Ayam Express. Kamu bisa membuat bubur sesuai pesanan setiap pelanggan dengan ratusan level yang mempunyai tantangannya masing-masing. Bisa dengan menambahkan berbagai jenis topping seperti ayam, kecap, kerupuk, sambal, cakwe, dan lain-lain agar bubur-mu semakin disukai oleh para pelanggan. Selain permainannya yang seru, game ini juga memiliki alur cerita yang menarik karena kamu berperan sebagai seorang pemuda yang pulang kampung untuk mengenang bubur ayam milik neneknya.

Baca lainnya  Berbeda dari yang Lain, Yuk Coba Santapan di Warteg Kekinian Ini!

Demikian 4 rekomendasi game memasak  untuk mengisi waktu ngabuburit kamu selama bulan puasa. Apakah kamu ada rekomendasi permainan seru lainnya untuk dicoba? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya 😀

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan