Restoran dengan Suasana Paling Romantis di Jakarta

Sahabat duma, pada artikel sebelumnya tim duma telah membagikan artikel seputar cara agar bisa mempererat tali kasih dengan memasak. Yap, bulan februari memang identik dengan kasih sayang, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, kamu sudah menentukan restoran dengan suasana paling romantis belum? Nih tim duma akan memberikan referensi rekomendasi restoran paling romantis khusus untuk kamu.

Restoran Paling Romantis Jakarta

SKYE

Restoran Paling Romantis via travel.akurat.co

Restoran Paling Romantis via travel.akurat.co

Berlokasi tepat di rooftop BCA Tower lantai 56, SKYE menghadirkan kombinasi unik dari interior khas Amerika Selatan dan pemandangan panorama gedung pencakar langit khas Jakarta. Kebayang nggak sih kamu menikmati malam tepat di paling atas sebuah gedung tinggi? Kamu akan merasakan suasana malam yang romantis bersama pasangan ataupun orang terdekatmu. Mampir aja di Grand Indonesia – Jl. M. H. Thamrin no. 1 Menara BCA level 56, Central Jakarta, Indonesia.

Black Angus Tenderloin dan Boneless Beef Ribs adalah salah satu dari sekian banyak menu unggulan SKYE. Tak cuma itu, SKY juga menyediakan ragam pilihan menu vegetarian serta koleksi wine dan cocktails yang wajib untuk dicicipi.

Baca lainnya  Tips Memilih Cooker Hood Berkualitas Yang Wajib Kamu Ketahui

33 Degree Skybridge Lounge & Bar

33 Degree Skybridge Lounge & Bar paling romantis via www.indoindians.co

33 Degree Skybridge Lounge & Bar via www.indoindians.co

Selain pemandangan dari ketinggian yang bisa dinikmati, rooftop bar di Jakarta: 33 Degree Skybridge Lounge & Bar memiliki desain menarik dan makanan yang lezat. Rooftop bar yang satu ini buka di daerah Jakarta Utara, 33 Aston Marina Ancol. Kamu bisa menikmati pemandangan Pantai Jakarta, sungguh romantis untuk bisa hangout bersama dengan pasangan.

Kamu bisa memesan sajian ala Spanyol. Pilihannya pun sangat beragam dari mulai daging impor hingga seafood segar. Kamu akan merasakan suasana yang nyaman dari interiornya yang memadukan lounge elegan dengan beach club yang santai. Mampir aja di Hotel Aston Marina Ancol, Jl. Lodan Raya No.2A, Jakarta

Enmaru

Enmaru paling romantis via warungkopi.okezone.com

Enmaru via warungkopi.okezone.com

Kalau kamu penggila masakan Jepang, mampirlah ke Enmaru di The Plaza dan bersiap untuk terkesima dengan interior designnya. Enmaru menghadirkan kombinasi unik dari interior modern dan tradisional khas negeri Sakura, ditemani dengan pemandangan gemerlap kota Jakarta sejauh mata memandang. Sushi dan sashimi menjadi menu unggulan dari Enmaru, tapi jangan lupa juga untuk mencicipi menu khasi Enamru lainya, seperti Japanese Iwate Wagyu. Alamat lengkapnya kamu bisa mampir aja ke lokasi The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

Baca lainnya  5 Rekomendasi Kuliner Nasi Goreng Enak di Jakarta!

Bagaimana sahabat duma? sudah menentukan pilihan?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan