MADIN: Grand Opening Head Office & Showroom

Tepat pada tanggal 16 November 2023, MADIN Indonesia resmi membuka Head Office dan Showroom pertamanya di Ruko Ice Business Park Blok F 11-12, Jl. BSD Grand Boulevard, Tangerang – Banten. Tim Duniamasak.com pun turut diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Showroom Pertama MADIN Indonesia

barongsai gunting pita MADIN showroom dok. duniamasak
Tarian Barongsai dan acara gunting pita di showroom MADIN dok. duniamasak

Acara pembukaan Head Office dan Showroom MADIN sangatlah meriah. Diawali dengan tarian barongsai yang dipercaya dapat membawa keberuntungan, kemakmuran, kebahagiaan dan kedamaian. Diteruskan dengan acara pengguntingan pita sebagai simbol peresmian gedung.

Acara selanjutnya adalah kata sambutan dari pemilik MADIN Indonesia, Berton Deviano. Pak Berton berterima kasih kepada rekan-rekan dan juga pihak distributor yang telah membantunya untuk membesarkan nama MADIN selama 10 tahun belakangan ini. Ia juga sempat bercerita tentang awal mula pemasaran MADIN yang diimpor dari Taiwan ke Indonesia. Dimulai dengan penjualan door to door, shop to shop, hingga momen yang menjadi titik awal pengenalan MADIN lebih luas di pameran SIAL Interfood. Semakin banyak orang dan rekan bisnis yang mengenal MADIN sampai menjadi distributor resmi hingga saat ini dan salah satunya setia bekerjasama dengan Duniamasak.com. MADIN Indonesia pun tetap didukung oleh MADIN Taiwan dalam pemasaran dan pengembangan produk untuk menjaga kualitas blender.

potong tumpeng dan kata sambutan dari MADIN showroom dok. duniamasak
Acara pemotongan tumpeng dari MADIN dok. duniamasak

Tibalah acara pemotongan tumpeng sebagai rasa ungkapan syukur atas segala anugerah yang diberikan kepada MADIN Indonesia. Pak Berton ditemani sang istri sangat berterima kasih kepada para tamu dan keluarga yang sudah hadir ke acara ini.

ramah tamah welcome croissant hidangan tamu MADIN dok. duniamasak
Acara ramah tamah di showroom MADIN dok. duniamasak

Sampailah dipenghujung acara yaitu ramah tamah yang menyediakan aneka bakery dari rekanan MADIN. Tak lupa juga dihidangkan berbagai jenis minuman yang diolah dari blender professional MADIN. Sekali lagi, tim Duniamasak.com mengucapkan selamat dan sukses untuk grand opening head office dan showroom MADIN. Semoga semakin berkembang dan semakin berjaya!

Baca lainnya  GUATAKA, Inovasi Terbaru Untuk Peralatan Dapur HORECABA
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan