5 Tempat Kuliner di Sentul Rekomendasi Duniamasak

Tempat Kuliner di Sentul Yuk ke Ah Poong Sentul City via DuniaMasak.com

Daerah kabupaten Bogor ini memang memiliki segudang tempat kuliner dengan pemandangan yang indah. Ya, Sentul memiliki ragam tempat kuliner yang dapat sahabat Duma kunjungi bersama keluarga maupun teman. Apalagi akses menuju Sentul termasuk mudah bila kita berada di daerah Jakarta. Kita dapat manfaatkan akses Tol menuju Sentul untuk mencicipi ragam restoran yang berada disana. Bukan hanya sirkuit saja yang terkenal di Sentul, akan tetapi tempat kuliner di Sentul juga sangat memanjakan para pengunjungnya.

Ayo Kunjungi Tempat Kuliner di Sentul!

Sentul memang terkenal dengan sirkuitnya, ditambah banyaknya perumahan-perumahan didaerah tersebut. Namun jika ditelusuri lagi, Sentul juga memiliki tempat kuliner yang mungkin sahabat Duma belum ataupun sudah kunjungi sebelumnya. Kira-kira apa saja tempat kuliner di Sentul rekomendasi Duma? Yuk Simak ulasan tim Duniamasak.com!

Ikan Bakar Bambu Karimata

Tempat Kuliner di Sentul Ikan Bakar Bambu Karimata via samudranesia.id ala tim duniamasak.com
Ikan Bakar Bambu Karimata via samudranesia.id

Lokasi dari tempat kuliner ini berada di The Grand Sentul City, Sentul Selatan. Bila sahabat Duma keluar pintu Tol Sentul, maka sahabat Duma akan melihat Ikan Bakar Bambu Karimata. Makanan yang wajib sahabat Duma coba pada tempat makan ini adalah ikan patin yang dimasak dalam bambu dan dibungkus dengan daun pisang. Tak heran bila aroma yang dihasilkan sangatlah menggugah selera. Untuk harga yang patok bila makan direstoran ini sekitar Rp. 100.000/orang.

Baca lainnya  Begini Cara Menyiapkan Makanan Sehat Selama Puasa!

Pasar Ah Poong Sentul

Tempat Kuliner di Sentul Ah Poong via dok. DuniaMasak.com
Pasar Ah Poong via dok. DuniaMasak.com

Salah satu tempat kuliner di Sentul yang terkenal adalah Pasar Ah Poong Sentul atau sebagian menyebutnya Pasar Apung Sentul. Uniknya lokasi dari restoran ini memang dikelilingi oleh sungai, seakan-akan membuat tempat ini terapung seperti namanya. Untuk mencicipi makanan disini, sahabat Duma diwajibkan untuk membeli kartu deposit. Tenang saja sisa saldo yang ada pada kartu tersebut dapat sahabat Duma refund. Lokasi tempat makan Pasar Ah Poong Sentul berada di Jln. MH. Thamrin Kav.8, Cipambuan. Kisaran harga yang perorang adalah Rp. 100.000.

Popolo Coffee Sentul

Papolo Coffee Sentul via travelingyuk ala tim duniamasak.com
Papolo Coffee Sentul via travelingyuk

Popolo Coffee Sentul beralamat di Taman Budaya, Sumur Batu. Pengunjung akan dimanjakan dengan taman kecil asri dengan suasana yang cozy. Bisa dibilang tempat ini termasuk tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Sahabat Duma dapat menyiapkan dana sekitar Rp. 100.000/orang.

Baca lainnya  Solusi Makanan Sehat, Menggunakan Minyak Apa?

Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng via IG/kampoengkoneng ala tim duniamasak.com
Kampoeng Koneng via IG/kampoengkoneng

Tempat ini sangat asri dan cocok bagi kita yang ingin membawa keluarga menikmati makan siang dengan pemandangannya yang indah. Pengunjung akan disajikan pemandangan seperti perkampungan dengan gubug-gubug. Tentunya sangat pas dengan menu khas Sunda yang ada pada tempat makan ini. Lokasinya di Jln. Tapos, Bojong Koneng. Untuk harga yang dipatok mungkin sekitar Rp. 100.000/orang.

Talaga Kuring

Talaga Kuring via tripadvisor ala tim duniamasak.com
Talaga Kuring via tripadvisor

Masih disekitar Sentul, tempat ini juga menawarkan makanan khas Sunda di pinggir Danau Teratai. Hidangan dari restoran ini terdapat nasi liwet, sayur asem, ayam goreng dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok juga cukup murah yaitu sekitar Rp. 75.000/orang. Lokasinya di Kompleks Graha Utama, Jln. Bukit Sentul.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!