Restoran Ala Timur Tengah di Jakarta, Cek Disini!

Sajian Timur Tengah yang kaya akan rempah-rempah memang memiliki citarasa yang lezat. Apalagi hidangannya cocok untuk lidah orang Indonesia. Tak heran bila kita menjumpai restoran ala Timur Tengah di Jakarta dan juga di beberapa daerah di Indonesia. Kita dapat menikmati hidangan khas Timur Tengah tanpa harus pergi ke Timur Tengah.

Ini Dia Restoran Ala Timur Tengah di Jakarta!

Tidak dapat dipungkiri bahwa masakan khas Timur Tengah cukup terkenal di Indonesia. Biasanya masakan yang sering dipesan adalah nasi kebuli dan nasi briyani. Keduanya sering disajikan untuk perayaan seperti aqiqah maupun Lebaran. Seperti yang kita tahu bahwa masakan khas Timur Tengah menggunakan rempah-rempah yang menjadi ciri khas masakannya. Bila sahabat Duma berencana ingin mengunjungi restoran ala Timur Tengah di Jakarta, berikut rekomendasinya dari Duma!

Ajwad Resto

Restoran Ala Timur Tengah Ajwad Resto via IG/ajwadresto ala tim duniamasak.com
Ajwad Resto via IG/ajwadresto

Restoran yang dimiliki oleh Ustadz Khalid Basalamah ini berlokasi di Jalan Condet Raya No. 50, Kramat Jati. Sajian khas Timur Tengah sangat kental pada restoran ini. Selain itu pengunjung restoran juga dapat singgah ke toko buku, madu dan juga peralatan sholat yang letaknya masih di tempat yang sama dengan Ajwad Resto. Para pegawai direstoran ini akan berhenti sejenak untuk melakukan sholat berjamaah bersama ketika waktu sholat tiba.

Baca lainnya  Kedai Kopi Di Jakarta Dengan Fasilitas Colokan Listrik

Abunawas Restaurant

Restoran Ala Timur Tengah Abunawas Restaurant via IG/abunawasrestaurant ala tim duniamasak.com
Abunawas Restaurant via IG/abunawasrestaurant

Lokasinya berada di Jalan Kemang Utara No. 15, Jakarta Selatan. Sedangkan yang satunya lagi berada di Jalan Matraman No. 15 Jakarta Timur. Hidangan khas Timur Tengah dari Abunawas Restaurant dapat Sahabat Duma cicipi disini. Selain fasilitas meja makan, pengunjung juga dapat memilih ruangan lesehan untuk menikmati hidangannya.

Turkuaz Restaurant

Restoran Ala Timur Tengah Turkuaz Restaurant via IG/turkuazrst ala tim duniamasak.com
Turkuaz Restaurant via IG/turkuazrst

Turkuaz Restaurant berada di Jalan Gunawarman No. 32, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. Desain interior dari restaron ini bergaya klasik Turki. Selain makanan khas Turki, di restoran ini juga menyediakan makanan khas Timur Tengah. Selain restoran disini juga menjual aksesoris seperti pernak pernik dan lampu khas Turki.

Al Nafoura Restaurant

Al Nafoura Restaurant via IG/alnafourarestaurant ala tim duniamasak.com
Al Nafoura Restaurant via IG/alnafourarestaurant

Alamat dari Al Nafoura Restaurant berada di Jalan Jenderal Sudirman Kav 18-20, Jakarta. Di tempat ini sahabat Duma akan merasakan suasana khas Lebanon dengan sajian makanan Timur Tengah. Mulai dari salad segar, roti, dan kebab.

Baca lainnya  Hawai View dan Healthy Menu? Kamu Wajib ke Hula Hula Nih!

Al Jazeerah Signature

Al Jazeerah Signature via IG/aljazeerahsignature ala tim duniamasak.com
Al Jazeerah Signature via IG/aljazeerahsignature

Terakhir, restoran ala Timur Tengah di Jakarta adalah Al Jazeerah Signature. Restoran ini beralamat di Jalan Johar No.8, Menteng. Restoran ini sangat cocok dan nyaman apalagi jika menikmatinya bersama keluarga. Menu andalan dari restoran ini adalah Mandi Lahm.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan