Rekomendasi Kafe Instagramable Ada di Jakarta!

Nongkrong atau bahasa lainnya hangout memang sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda dan pekerja. Apalagi Jakarta merupakan salah satu kota yang memiliki kafe instagramable. Tak hanya menikmati suasana, kafe instagramable dapat mempercantik feed Instagram sahabat Duma!

Kafe Instagramable di Jakarta

Tidak hanya sekedar menikmati makanan dan minuman yang ada di kafe atau restoran. Kafe yang nyaman, asik dan memiliki interior yang unik juga memiliki daya tarik tersendiri. Kita dapat memanfaatkan suasana kafe yang unik untuk menunjang OOTD kita yang maksimal. Berikut ini adalah kafe instagramable di Jakarta pilihan Duniamasak.com:

Strawberry Cafe

Strawberry Cafe Rekomendasi Kafe Instagramable Ada di Jakarta! via akurat.co ala tim duniamasak.com
Strawberry Cafe via akurat.co

Kafe lucu dan unik ini berada di Jl. Tanjung Duren no. 10 – Jakarta Barat. Bagi sahabat Duma yang menjadikan strawberry sebagai buah favorit tidak ada salahnya berkunjung kesini. Konsep kafe ini layaknya seperti kebun strawberry dengan sajian makanan dan minuman yang menggunakan bahan-bahan strawberry.

Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee Rekomendasi Kafe Instagramable Ada di Jakarta! via traveloka ala tim duniamasak.com
Happiness Kitchen & Coffee via traveloka

Kafe yang kedua ada di Jl. Maleo Raya Blok B9, JC1 No. 2, Bintaro. Konsep tropikal pada kafe ini membuat kita nyaman terlebih kita dapat memilih tempat duduk indoor maupun outdoor. Makanan dan minuman yang disajikan beragam dan tentunya enak dan lezat.

Baca lainnya  [QUIZ] Dari OOTD, DuMa Bisa Tahu Tempat Nongkrong yang Cocok Untukmu

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen Rekomendasi Kafe Instagramable Ada di Jakarta! via tempat.com ala tim duniamasak.com
Lucky Cat Coffee & Kitchen via tempat.com

Kafe ini berlokasi di Jl. HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki tanaman hias. Suasana sejuk dan nyaman dapat sahabat Duma rasakan pada kafe ini. Menikmati setiap waktu yang berjalan bersama teman-teman pun tidak akan membuatmu menyesal karena kenyamanannya.

INDODINER Bar & Diner

INDODINER Bar & Diner via tempat.com ala tim duniamasak.com
INDODINER Bar & Diner via tempat.com

Saat melipir ke daerah Jakarta Barat, jangan lupa untuk mampir ke Jl. Pluit Selatan Raya No. 40-42. Di sana sahabat Duma akan menjumpai sebuah kafe unik dan instagramable. Ya, nama kafe itu adalah INDODINER Bar & Diner. Dengan tampilan bus tingkat yang seakan-akan sedang parkir kemudian jika sahabat Duma memasukinya akan melihat pemandangan kafe modern layaknya di Hollywood.

Onni House

Onni House Rekomendasi via tempat.com ala tim duniamasak.com
Onni House Rekomendasi via tempat.com

Sahabat Duma menyukai suasana kafe dengan bunga dan juga tanaman? Wah sahabat Duma dapat mampir ke Kafe Onni House yang berlokasi di Jl. Tanjung Duren Utara V No, 242 – Jakarta Barat. Kita dapat memanfaatkan spot foto pada kafe ini untuk menambah kreativitas Instragram.

Baca lainnya  Great Indonesia Cita Rasa Khas Nusantara Temani Rehat Sebelum Penerbangan
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan