Kafe dengan Suasana Korea di Jakarta, Nggak Perlu Jauh-jauh ke Korea Lagi deh!

Hallo sahbat duma. kamu sangat menyukai suasana Korea terutama desain restoran seperti di dalam drama korea? Nggak perlu jauh-jauh ke Korea deh, sebab restoran yang menyajikan suasana korea juga tersedia di Jakarta lho! Di mana saja ya kira-kira? Berikut dafatarnya nih!

Kafe Suasana Korea

Suasana Korea via manual.co.id
Suasana Korea via manual.co.id

Ottoman’s Coffee

Kafe dengan desain tempat serba pink dan unik ini persis hampir sama seperti kafe kebanyakan di Korea. Lucu dan bisa menjadi sumber spot foto instagram feed kamu. Kamu pun bisa menyantap beberapa makanan enak dengan pilihan menarik. Serba Pink ala Seoul ini akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Lokasi di Jakarta Selatan, Ottoman’s Coffe jadi kafe yang paling nge-hits di Jakarta. Selain itu, tatanan ruang dibuat bertingkat dengan bantal duduk yang membuatmu berfoto semakin unik. Tempat ini bahkan sering jadi langganan pemotretan brand fashion, karena suasananya yang modest banget.

Firenze Gelato & Coffee

Selanjutnya kita mampir ke serpong. Firenze Gelato & Coffee. Sesuai namanya, tempat ini menyediakan aneka pilihan gelato dan olahan kopi. Selain itu, interiornya dibuat sangat chill dengan bean bag yang terdapat di sudut ruangan. Kamu akan tertarik dengan warna millennials pink yang mendominasi interior. Salah satu spot foto favoritnya adalah tembok merah jambu dengan neon sign. Kamu bisa mampir ke Ruko Golden 8 blok H No. 2, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca lainnya  [TOP 3] Tempat Makan dengan Lalapan Lezat di Malang

District 7

Konsep yang diusung District 7 ini sangat dinamis. Meski terkenal dengan spot berwarna pink di dalam interiornya yang cute, tapi mereka kerap melakukan perubahan ornamen secara berkala. Salah satunya memasang welcome gate bernuansa musim semi di depan pintu masuknya. Kamu sudah pernah foto di spot suasana Korea di kafe ini belum? Kalau belum, mampir aja langsung ke Rukan Exclusive Mediterania Blok F No.2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Happiness Kitchen & Coffee

Selanjutnya kita mampir ke happiness kitchen & coffee. Lokasi lengkap di Jalan Maleo Raya 2 Blok B9, JC1 No. 2, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Happiness Kitchen & Coffee Bintaro mengusung nuansa tropical. Interiornya dipenuhi warna-warna pop yang catchy, seperti turquoise, kuning, dan pastinya bernuansa pink yang lucu dan unik. Kabar gembiranya lagi, bagian outdoor yang cukup luas. Sehingga kafe ini sering dijadikan tempat event utama untuk garden party yang seru.

Fedwell

Satu lagi tempat makan di kawasan Jakarta Selatan yang bisa memanjakan lidah sekaligus mata. Fedwell mengadaptasi warna pink di satu sisi ruangan saja, sedangkan sisanya berwarna putih yang menimbulkan kesan klasik, elegan dan menawaan. Justrus pemilihan warna tersebut dari desain kafe ini yang menjadikan tempat ini menarik. Mampir aja ke alamat Jalan Senopati No.82, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Bingung Cari Cetakan Kue? Cek Rekomendasinya Disini!

Dotto Coffee

Dotto Coffee menghadirkan nuansa kedai kopi yang sederhana, namun akan membuatmu nyaman. Meskipun ruangan ini cukup mungil, kamu gak akan sama sekali merasa sempit. Begitu sampai di tempat, pintu masuk berwarna merah jambu ini akan langsung mencuri perhatianmu. Langsung aja mampir ke Jl. Benda No. 54B, Kemang, Jakarta Selatan.

Duh bagaimana sahabat duma? Semakin bingung kan mau mengunjungi kafe mana lebih dulu?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan