Rekomendasi Restoran di Medan, Yuk Kita Simak

Medan, ibu kota Sumatera Utara, terkenal dengan kawasan perkotaan yang padat dan lokasinya yang strategis. Bagi sahabat Duma yang berkunjung ke Medan tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi makanan lokal yang lezat. Kota ini memiliki banyak tempat makan yang enak. Yuk kita simak rekomendasi restoran di Medan!

Rekomendasi Restoran di Medan

Mencari Spot Instagramable? Ini Dia 5 Cafe Hits di Jakarta via freepik/freepik ala tim duniamasak.com
Restoran via freepik/freepik

Saat berada di ibu kota Sumatera Utara ini, pastikan untuk mengunjungi beberapa restoran keluarga terkenal yang terkenal dengan makanannya yang lezat. Restoran-restoran ini menawarkan beragam hidangan lokal dengan bumbu yang unik dan beraroma, dan suasananya yang nyaman dan menambah pengalaman makan sahabat Duma. Ini dia rekomendasi restoran di Medan:

Lembur Kuring

Lembur Kuring berada di Helvetia Tim., Jalan T. Amir Hamzah Nomor 85, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Menunya terdiri dari es jagung kelengkeng, es kacang hijau, rujak kweni, dan es jeruk nipis, dan harganya berkisar antara 6.000 dan 20.000 rupiah. Mereka menawarkan berbagai macam seafood, seperti kepah tauco, tauco udang, cumi goreng tepung, dan gurami tauco, dengan harga mulai dari Rp 18.000-95.000 per porsi.

Desadesa Resto

Desadesa Resto terletak di Medan, Sumatera Utara. Pengalaman bersantap yang unik ditawarkan oleh desain interior yang inovatif di restoran ini. Restoran ini buka dari pukul 11.00 hingga 23.30 dan memiliki menu prasmanan dan paket untuk empat orang. Berbagai jenis cumi, kakap, udang windu, dan masakan jamur ada di menu. Keluarga yang menikmati makanan ala Saung akan menemukan tempat ini ideal.

Restoran Wajir Seafood

Restoran Wajir Seafood terletak di Jalan Kol. Sugiono Nomor 31, AUR, Medan Maimun, Kota Medan,. Mereka buka dari pukul 16.00–22.00 WIB dan memiliki menu seperti Tom Yam Steamed Fish, Black Pepper Beef Hot Plate, dan beberapa makanan lezat lainnya. Harganya antara 10.000 dan 40.000 rupiah per ons atau porsi.

Restoran Tip Top

Restoran Tip Top berada di Jalan Jend. Ahmad Yani Nomor 92 A-B di kawasan Kesawan Kota Medan, Sumatera Utara. Restoran ini buka dari pukul 08.00 hingga 21.30 WIB dan menawarkan berbagai hidangan penutup seperti es krim, kue, dan roti. Masakan yang disajikan juga berasal dari beberapa budaya Cina, Barat, dan Indonesia.

Restoran Koki Sunda

Restoran Koki Sunda terletak di Medan, Sumatera Utara. Restoran ini terkenal dengan sajian ayam dan seafoodnya yang lezat, seperti ayam serundeng, ayam goreng pandan, dan ayam bakar, yang dijual mulai Rp 19.000 per potong. Harganya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. Restoran ini nyaman dan buka dari pukul 11.00 hingga 21.00.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com