Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta

Jika berbicara tentang makanan terpopuler dengan kuah yang nikmat, bakso pasti menjadi pilihan utama. Tak heran bila bakso disebut sebagai raja jajanan kaki lima di Indonesia. Di Jakarta, bakso sangat populer dan disukai hampir semua orang. Jika sahabat Duma sedang berada di kota tersebut dan ingin mencari tempat makan bakso enak di Jakarta, baca terus infonya di bawah ini.

Rasanya Nikmat dan Bikin Kenyang, Tempat Makan Bakso Enak

Bakso via freepik/freepik ala tim duniamasak.com Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta
Bakso via freepik/freepik

Siapa sih yang bisa menolak kelezatan bakso? Sajian ini benar-benar menggoda lidah, terutama saat kita merindukan sensasi kenikmatan yang ada dalam setiap gigitannya. Nah berikut ini adalah tempat makan bakso enak di Jakarta yang wajib sahabat Duma coba!

Bakso Akiaw 99

Pertama, mari kita bicarakan tentang Bakso Akiaw 99. Ini adalah salah satu warung legendaris yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Kualitas baksonya tidak perlu diragukan lagi. Rasanya lezat dan teksturnya kenyal. Di sini, kamu bisa memilih ukuran bakso yang berbeda sesuai selera. Ada yang suka yang kecil-kecil atau yang besar-besar, semuanya tersedia di sini. Selain bakso, mereka juga menyediakan pangsit dan siomay yang tak kalah lezat.

Baca lainnya  Rekomendasi Alat Pel yang Ampuh Membunuh Kuman

Bakso Boedjangan

Selanjutnya, ada Bakso Boedjangan yang terletak di kawasan Kelapa Gading. Tempat ini selalu ramai pengunjung karena baksonya yang luar biasa enak. Jangan khawatir tentang kebersihan, karena warung ini sangat menjaga kebersihan dan kualitas bahan bakso yang digunakan. Bakso Boedjangan menghadirkan sensasi berbeda dengan bakso isi daging dan kulit bakso yang tipis. Menyantap bakso di sini pasti akan membuat lidah kamu bergoyang.

Bakso President

Sekarang, kita pindah ke daerah Pecenongan. Di sini, ada tempat makan bakso yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Bakso President. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1975 dan masih menjadi favorit banyak orang. Baksonya terkenal dengan kuah kaldu yang gurih dan daging bakso yang lembut. Kamu juga bisa memilih bakso dengan berbagai variasi seperti bakso urat, bakso kenyal, atau bakso goreng. Jangan lupa tambahkan bawang goreng dan sambal untuk menambahkan cita rasa yang menggoda!

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Terakhir, ada Bakso Lapangan Tembak Senayan yang terkenal dengan bakso kepalanya yang besar dan kenyal. Tempat ini berlokasi di daerah Senayan, Jakarta Selatan. Tidak hanya baksonya yang lezat, tapi suasana di warung ini juga begitu hangat dan ramah. Kamu bisa menikmati bakso dengan segelas es teh manis di sini. Soal rasa, kamu tidak akan kecewa, teman-teman!

Baca lainnya  Cafe Unik untuk Prewed di Yogyakarta
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan