4 Rekomendasi Anime dengan Tema Memasak

Siapa yang suka menonton anime? Anime diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti sebuah animasi yang digambar dengan tangan ataupun teknologi komputer. Animasi ini hampir sama seperti kartun dan mempunyai banyak genre cerita. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi anime dengan tema memasak yang bisa ditonton agar dapat menjadi inspirasi sajian masakan #dirumahaja.

Inilah Rekomendasi Anime Memasak yang Terbaik

Cooking Master Boy

Cooking master boy rekomendasi anime memasak via kaorinusantara.or.id ala duniamasak
Cooking master boy via kaorinusantara.or.id

Bagi yang lahir di tahun 90-an, pasti sudah tidak asing dengan anime ini. ‘Cooking Master Boy’ atau nama lainnya ‘Chuuka Ichiban’ berkisah tentang koki yang masih muda bernama Mao yang hidup pada zaman Dinasti King. Bisa dibilang, Mao sudah sangat berpengalaman dalam membuat masakan yang enak sehingga sering dipertemukan dalam berbagai macam tantangan memasak dengan para koki senior. Ternyata, bakat memasak anak muda ini didapat dari sang ibu yang  merupakan ahli masak terkenal di segala penjuru negara.

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Instagramable untuk Acara Bridal Shower

Working!!

anime memasak kartun working!! anime via wallpapercave.com ala  duniamasak
Working!! via wallpapercave.com

Seperti nama judulnya, ‘Working!!’ memiliki alur cerita tentang para pekerja terutama pramusaji dalam sebuah restoran. Tentunya, di dalam restoran ini akan disajikan berbagai macam makanan yang lezat dan nikmat untuk ditonton. Tak hanya serius dalam memasak, namun semua tokoh dalam anime mempunyai karakter yang lucu sehingga bisa dibilang akan sangat banyak cerita komedi yang kocak.

Ristorante Paradiso

Rekomendasi anime memasak Ristorante Paradiso via 24.media.tumblr.com ala duniamasak
Ristorante Paradiso via 24.media.tumblr.com

Anime bertema memasak yang mengambil latar kehidupan restoran lainnya adalah ‘Ristorante Paradiso.’ Cerita restoran yang berlokasi di Roma, Italia ini ternyata merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang populer di dunia. Bukan sekedar restoran biasa, namun makanan yang akan disajikan dalam anime ini adalah masakan yang benar-benar seperti hidangan restoran mewah.

Koufuku Graffiti

Koufuku Graffiti  via shiranyoro.deviantart.com ala duniamasak
Koufuku Graffiti via shiranyoro.deviantart.com

Jika ingin melihat pemandangan dan latar cerita yang lebih sederhana namun tetap menarik, bisa mencoba menonton anime berjudul ‘Koufuku Graffiti’. Berkisah tentang tiga wanita yang memiliki hobi memasak. Seperti banyak orang pada umumnya, karakter anime ini juga tidak melulu berhasil mengeksekusi resep menjadi masakan yang enak. Sampai akhirnya, terdapat karakter lain yang membantu dan mendukung mereka agar bisa memasak dengan lebih baik lagi.

Baca lainnya  Mari Nikmati All You Can Eat Saat Perayaan Tahun Baru
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan