Rekomendasi Cafe Untuk Kaum Introvert di Jakarta

Di Jakarta banyak sekali kafe-kafe khusus untuk orang-orang yang suka menyendiri. Kafe-kafe ini memiliki sudut-sudut yang nyaman dan tempat-tempat rahasia di mana para introvert dapat merasa nyaman dan bersenang-senang tanpa diganggu. Jika sahabat Duma membutuhkan tempat yang tenang untuk bekerja atau bersantai bersama teman, kafe-kafe ini adalah pilihan terbaik. Yuk simak rekomendasi cafe untuk kaum introvert di Jakarta!

Ternyaman, Cafe Untuk Kaum Introvert

Rekomendasi Cafe Untuk Kaum Introvert di Jakarta Semesta's Gallery via facebook/Semesta's Gallery & Lounge ala tim duniamasak.com
Semesta’s Gallery via facebook/Semesta’s Gallery & Lounge

Terkadang ada orang yang merasa lelah dan khawatir karena banyak hal yang harus dilakukan. Terlebih jalanan yang sangat padat di hari-hari kerja menambah penat suasana. Bila merasa lelah, ada baiknya kita beristirahat sejenak atau menyendiri sebentar. Kita bisa pergi ke kafe-kafe di Jakarta yang memiliki lingkungan yang tenang untuk merasa lebih baik kembali. Berikut ini cafe untuk kaum introvert yang dapat sahabat Duma kunjungi!

Segafredo Zanetti

Kalau orang Jakarta pasti tidak menyangka kalau kafe ini ada di Mall Kasablanka. Namanya Segafredo Zanetti dan agak tersembunyi di pojok mall, jadi tidak bisa dilihat dari luar. Tempat ini seperti gabungan kafe dan bar dan memiliki area berbeda di dalam dan di luar tempat. Di dalam hanya ada beberapa tempat duduk, sedangkan sebagian besar tempat duduk berada di luar.

Ruang luarnya banyak ditumbuhi pepohonan dan tanaman sehingga sangat asri dan rindang. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan membayangkan berbagai hal sambil minum kopi di sore hari. Makanan dan minuman di sana harganya sekitar Rp100.000 hingga Rp200.000 per orang.

Lokasi: Mall Kota Kasablanca, lantai Ground 14 menteng dalam, RT.14/RW.5, Tebet City, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Baca lainnya  Kenali Ciri-ciri Kulkas yang Rusak

Semesta’s Gallery

Semesta’s Gallery adalah tempat keren yang dibuat oleh seniman bernama Andra Semesta. Tempat ini dibangun dengan cara khusus yang terlihat industrial dan mengagumkan. Bukan hanya untuk menampilkan karya seni, tapi juga bisa dikunjungi siapa saja sejak tahun 2022.

Jika sahabat Duma kesini, maka akan merasakan ketenangan dan dikelilingi alam di Jakarta Selatan. Kita juga bisa melihat karya seni yang indah sambil beristirahat. Orang yang datang ke sini akan merasa nyaman dan ingin berlama-lama.

Kita bisa mengunjungi Semesta’s Gallery secara gratis pada hari Selasa hingga Minggu. Harga makanan dan minumannya pun tidak terlalu mahal, berkisar Rp10.000 hingga Rp25.000.

Lokasi: Jl. Taman Sari I No.77, RT.3/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12440

Sama Dengan Antasari

Tempat selanjutnya adalah kafe khusus bernama Sama Dengan Antasari. Tersembunyi di sebuah tempat bernama Antasari, Jakarta Selatan. Kafe ini ibarat harta karun rahasia, dengan banyak pepohonan indah bahkan ada kolam renang di tengahnya!

Masuk ke dalam rasanya seperti berada di rumah sendiri atau bahkan mungkin berada di Bali. Kita dapat mengambil banyak foto bagus untuk Instagram karena setiap bagian kafe terlihat sangat cantik.

Ada area berbeda di mana kita bisa duduk, baik di dalam maupun di luar. Kita bisa datang ke sini untuk bersantai, bekerja dengan laptop, atau bersenang-senang bersama teman-teman. Dan bagian terbaiknya adalah, mereka tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga makanan yang sangat enak. Dan coba tebak? Harganya tidak terlalu mahal, Kita bisa makan enak di sini dengan harga sekitar 50.000 hingga 100.000 Rupiah.

Baca lainnya  4 Serial Netflix Bertema Kuliner yang Wajib Kamu Tonton!

Lokasi: Jl. Putih Melati No.10B, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Membumi Kopi

Ingin pergi ke kafe yang keren dan sederhana? Membumi Coffee adalah tempatnya. Dinamakan Membumi Kopi karena disekitarnya banyak tanaman dan pepohonan sehingga membuat kita serasa berada di alam. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 22.000.

Tempat ini buka sejak pagi hari dan merupakan tempat yang cocok untuk minum kopi sebelum melakukan aktivitas. Tempat duduknya hanya sedikit, jadi cocok untuk orang yang tidak suka keramaian.

Lokasi: Jl. Cipete VIII No.93, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan