Rekomendasi Hotel di Jakarta, Ada Netflixnya!

Hotel ibarat tempat khusus dimana orang bisa berlibur dan bersantai. Hotel tidak hanya untuk tidur, tetapi juga untuk bersenang-senang. Banyak pengelola hotel yang berusaha keras menjadikan hotelnya yang terbaik agar orang-orang mau datang dan menginap di sana. Bahkan punya hal-hal spesial seperti tersedianya Netflix untuk membuat orang semakin merasa nyaman dan bahagia selama liburan. Berikut ini rekomendasi hotel di Jakarta yang memiliki Netflix dan cocok untuk liburan seru dan santai.

Rekomendasi Hotel di Jakarta

Menonton netflix via freepik ala tim duniamasak.com Rekomendasi Hotel di Jakarta, Ada Netflixnya!
Menonton netflix via freepik ala tim duniamasak.com

Hotel perlu memiliki sesuatu hal yang menarik agar orang mau menginap di sana. Semakin banyak fasilitas yang mereka miliki, semakin banyak orang yang ingin datang. Salah satu hal baru yang dimiliki hotel saat ini adalah platform menonton film bernama Netflix. Di Indonesia, hotel dibagi menjadi beberapa tingkatan berdasarkan kualitasnya. Ada hotel bintang satu, hotel bintang dua, hotel bintang tiga, hotel bintang empat, dan hotel bintang lima.

Hotel dengan Netflix bisa seperti berlibur, tapi tidak perlu pergi jauh dari rumah. Ini seperti melakukan perjalanan khusus di mana kita dapat bersantai dan menonton film favorit. Jika sahabat Duma ingin staycation di Jakarta disertai akses Netflix, berikut beberapa hotel yang bisa sahabat Duma pilih.

Baca lainnya  VIERA, Produk Perabotan Dapur Yang Wajib Dimiliki

Sakura Terrace Setiabudi

Hotel di kawasan Setiabudi bisa menjadi pilihan tepat jika ingin staycation menyenangkan. Hotel-hotel ini memiliki kamar dengan desain simpel dan nyaman, sehingga akan serasa di rumah sendiri. Kamarnya juga besar dan memiliki banyak fasilitas bagus, seperti microwave, bar kecil, kulkas kecil, dan bahkan Netflix di TV. Plus, kita mendapatkan kamar mandi pribadi sendiri! Hotel ini memiliki harga sekitar Rp 500.000. Jadi, mengapa tidak memilih Sakura Terrace Setiabudi untuk liburan santai berikutnya?

The Loji Patra Kuningan

Liburan menyenangkan dan terjangkau bisa sahabat Duma dapatkan di hotel Jakarta Selatan ini. Hotel ini memiliki tampilan luar yang nyaman dan menyenangkan. Di dalamnya, kita bisa menikmati Wi-Fi gratis dan Smart TV dengan Netflix untuk menonton acara favorit. Hotel ini memiliki semua yang kita butuhkan dan biayanya Rp 300.000 per malam.

The Pakis Sudirman

Hotel yang sangat bagus dan tidak memerlukan biaya terlalu mahal. Di setiap kamar terdapat TV dengan Netflix sehingga bisa bersantai dan menonton acara favorit. Letaknya di Setiabudi, Jakarta Selatan, yang dekat dengan tempat berbelanja dan berbisnis. Kita hanya perlu membayar Rp 450.000 untuk kamar Deluxe.

Baca lainnya  Tips Meningkatkan Mood Bagi Kamu yang Sering Bad Mood

W Home Cipete

Kita bisa menginap di tempat yang bagus dengan harga terjangkau. Ada banyak jenis kamar yang dapat dipilih berdasarkan budget. Bahkan kita bisa menginap di Standart Room hanya dengan Rp. 300.000 dan dilengkapi dengan TV yang ada Netflix.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan