Menyantap Hidangan Istimewa dari Lontong Sayur Medan Kak Ika

Apakah sahabat Duma pernah menyantap hidangan lontong sayur dengan topping super komplit? Kali ini, Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi tempat makan yang dijuluki sebagai ‘lontong sayur sultan’ karena menyediakan topping yang cukup banyak. Mari simak ulasan selengkapnya dari Lontong Sayur Medan Kak Ika di Blog Duniamasak.com!

Lontong Sayur Medan Kak Ika

Restoran ini berdiri pada bulan Mei 2020 dan nama ‘Kak Ika’ berasal dari salah satu anak sang pemilik bisnis. Berawal dari keisengan dan juga tidak mempunyai penghasilan yang cukup saat masa pandemi sehingga sang pemilik bisnis dan keluarganya memikirkan bagaimana caranya agar memiliki penghasilan harian serta dapat menghemat untuk belanja bulanan. Dimulai dari sang ibu sebagai pemilik yang hobi masak lalu dilanjutkan ke anak-anaknya dan sampai sekarang Lontong Sayur Medan Kak Ika sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta. Yang membedakan olahan lontong sayur ini dengan yang lain adalah Kak Ika menawarkan cita rasa yang unik melalui kehadiran bumbu tauco yang gurih dan harum. Tak hanya itu, Kak Ika juga menyediakan tambahan berbagai topping istimewa sehingga hidangan lontong sayur ini menjadi pilihan kuliner yang bisa disantap oleh semua kalangan. Berikut rekomendasi paket hidangan yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Lontong Sayur Medan

Lontong Sayur Medan makanan indonesia dok. duniamasak
Lontong Sayur Medan dok. duniamasak.com

Menu yang wajib dicoba tentunya hidangan utama di restoran ini yaitu Lontong Sayur Medan. Perpaduan lontong yang lembut dengan kuah bumbu tauco yang gurih, menciptakan cita rasa yang tak tertandingi. Topping istimewa seperti bihun goreng, telur balado, rendang, perkedel, keripik kentang, sambal, tempe, teri, emping, dan serundeng pastinya akan memberikan rasa yang beragam.

Baca lainnya  Makan Banyak dengan Harga Hemat di Nasi Blenger

Lontong Sayur Betawi

lontong sayur betawi dok. duniamasak.com makanan indonesia
Lontong Sayur Betawi dok. duniamasak.com

Selain lontong sayur medan, Kak Ika juga menyediakan paket Lontong Sayur Betawi. Hidangan khas Jakarta ini menggabungkan lontong dengan kuah kacang kental yang berisi sayur labu siam menghasilkan rasa yang gurih, manis, dan pedas yang nikmat. Tak lupa ditambahkan topping semur daging, telur dan tahu agar semakin komplit.

Nasi Kuning

nasi kuning dok. duniamasak makanan indonesia
Nasi Kuning dok. duniamasak.com

Tak hanya olahan lontong sayur, Kak Ika pun membuat paket nasi dan salah satu yang wajib diicip adalah Nasi Kuning. Disajikan dengan hidangan pendamping seperti rendang, telur balado, kentang balado, perkedel, tempe orek, bihun goreng, dan sambal. Tentu akan sangat cocok disantap sebagai sarapan maupun menu makan siang.

Nasi Uduk

nasi uduk lontong sayur kak ika dok. duniamasak makanan indonesia
Nasi uduk dok. duniamasak.com

Tersedia juga hidangan Nasi Uduk yang disajikan dengan aroma harum pandan dan rempah-rempah yang dilengkapi dengan topping rendang, telur balado, kentang balado, perkedel, tempe orek, bihun goreng, dan sambal. Dijamin akan memanjakan sekaligus mengenyangkan perut.

Baca lainnya  MUSTLY COFFEE: Minuman Kopi Kekinian yang Nikmat

Pecel Lele

pecel lele lontong sayur kak ika dok. duniamasak makanan indonesia
Pecel lele dok. duniamasak.com

Menu terakhir adalah paket Pecel Lele yang berisi lele goreng renyah yang disajikan dengan tahu, tempe goreng, sambal pecel, nasi putih, serta lalapan segar. Cita rasa pedas dan gurih, pastinya akan memukau lidah dalam setiap gigitannya.

Semua menu hidangan tersebut bisa dipesan melalui WhatsApp, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood dengan promo yang menarik. Mari santap hidangan istimewa dari Lontong Sayur Medan Kak Ika sekarang!

Jam Buka:
Senin – Minggu
24 jam
Alamat: Jl. Kebon Jahe Kober 5 No.31, RT.5/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
Telepon: 081908888322
Instagram: @lontongsayurkakika

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan