Roti Mas Tempoe Doloe: Bakery yang Ciptakan Rasa Nostalgia

Di bulan penuh kasih sayang ini, tim Duniamasak.com diberikan kesempatan untuk berkunjung ke salah satu bakery yang berhasil menciptakan rasa nostalgia yang bisa dirasakan oleh seluruh kalangan. Introducing, Roti Mas Tempoe Doloe.

Roti Mas Tempoe Doloe

Roti Mas Tempoe Doloe berdiri pada bulan Januari 2024. Berawal dari sang owner yang mempunyai basic berbisnis lalu ingin merambah ke bidang F&B khususnya bakery. Dengan bantuan kedua putrinya yang berbakat membuat roti dan kue, terciptalah toko roti ini. Bukan sekedar bakery, namun terdapat area meja makan untuk bersantai sejenak sambil mengobrol. Selain roti dan kue, tersedia juga menu minuman untuk melengkapi santapan. Roti Mas Tempoe Doloe juga mempunyai microwave untuk menghangatkan makanan jika ingin dilahap langsung maupun dibawa pulang. Etalase rotinya pun dibuat sangat rapi dan packaging-nya juga higienis. Semua roti dan kue dibuat fresh setiap hari dan hanya bertahan dua hari agar kualitasnya tetap terjaga. Berikut ulasan menu Roti Mas Tempoe Doloe yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Jakarta, Ajak Keluarga Yuk!

Aneka Roti

aneka roti mas dok. duniamasak review bakery
Aneka roti dok. duniamasak

Varian rasa roti yang menjadi primadona di toko ini adalah cokelat. Dengan berbagai kreasi olahan seperti Roti Cokelat Keju, Pisang Cokelat, hingga Cokelat Oreo; mampu membuat para pelanggan repeat order setiap hari. Selain roti manis, terdapat juga varian roti asin seperti Roti Keju, Roti Abon, Roti Sosis, dan sejenisnya. Roti Mas pun menyediakan Roti Tawar dengan beragam rasa.

Aneka Kue

aneka kue kenari roti mas dok. duniamasak
Aneka kue dok. duniamasak

Tak hanya roti, toko ini juga menjual aneka kue yang nikmat. Mulai dari Kue Kenari, Kue Sus, hingga Basque Burnt Cheesecake dan Marble Cake yang juga menjadi best seller. Tersedia dalam ukuran loyang maupun potongan sesuai keinginan.

Semua varian roti dan kue Roti Mas bisa dibeli langsung di outlet. Toko roti ini juga menerima pesanan dalam jumlah besar, seperti untuk acara meeting kantor dan ulang tahun. Bagi warga Tangerang dan sekitarnya, yuk coba cita rasa nostalgia di Roti Mas sekarang!

Baca lainnya  Daftar Makanan Tinggi Serat Berikut Ini Wajib Kamu Konsumsi

Jam Buka:
Senin – Jumat
07.00 – 19.00
Alamat: Ruko Medina No. 02, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Telepon: 082341671192
Instagram: @rotimas.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com