Sate Gila Atas Pohon, Inovasi Kuliner Terbaru di Indonesia

Kamu suka dengan hidangan nasi gila? Nah, tim Duniamasak.com berhasil menemukan inovasi nasi gila dengan perpaduan hidangan khas nusantara lainnya yang tak kalah enak. Pertama kali di Indonesia dalam menyajikan  menu sate dengan konsep bumbu nasi gila yang kaya akan rempah bisa ditemukan di Sate Gila Atas Pohon.

Sate Gila Atas Pohon

Tempat makan ini berdiri pada tanggal 1 Maret 2021 dan nama Sate Gila sendiri diambil dari menu yang diinovasikan dengan bumbu rahasia yang kaya akan rasa seperti konsep nasi gila. Ide awal pembuatan menu ini adalah dari kisah romantis sang pemilik. Sebelum pandemi, pendiri yang merupakan sepasang kekasih ini gemar menyantap hidangan nasi gila di Taman Suropati. Saat pandemi menerpa, nasi gila tersebut mendadak menghilang sehingga sang pria berinisiatif memberikan kejutan kepada sang wanita yaitu membuat nasi gila dengan bumbu yang diracik sendiri dan ternyata hasilnya enak. Tak sampai disini, akhirnya teman-teman pemilik pun juga ikut mencobanya dan mendapat respon yang sangat positif. Kemudian sepasang kekasih ini melihat peluang dari hidangan sate sebagai all time meals yang bisa dimakan kapan saja seperti untuk waktu ngemil maupun makanan berat. Maka dari itu, terciptalah gabungan varian antara sate dengan nasi gila menjadi Sate Gila Atas Pohon. Mari simak ulasan menunya di bawah ini:

Baca lainnya  Tahukah Kamu Perbedaan Bihun, Soun, dan Misoa?

Nasi + Sate Gila + Telur Dadar

Sate Gila Atas Pohon Nasi Telur dok. duniamasak.com
Nasi + Sate Gila + Telur Dadar dok. duniamasak.com

Menu paket spesial dari Sate Gila Atas Pohon terdiri dari nasi hangat, 8 tusuk sate gila, telur dadar serta taburan bawang goreng yang wangi dan renyah. Daging sate yang digunakan adalah bagian paha ayam yang telah diungkep dengan bumbu rahasia yang sangat kaya akan rempah serta ditambahkan isian potongan baso dan sosis yang lembut. Tingkat kepedesaan bumbu ini juga bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan porsinya pun juga tersedia dalam ukuran diet maupun mukbang.

Sate Gila Atas Pohon ala carte dok. duniamasak.com
Sate Gila Atas Pohon dok. duniamasak.com

Selain paket komplit, terdapat juga menu ala carte Sate Gila beserta bumbu dan juga bisa ditambahkan dengan nasi. Tempat makan ini sering mengadakan promo seperti buy 1 get 1 di semua platform food delivery online. Mari coba hidangan Sate Gila Atas Pohon karena dijamin akan bikin kamu tergila-gila!

Baca lainnya  Fakta Dibalik Kopi dan Durian, Bolehkah Dikonsumsi Bersamaan?

Jam Buka
Senin- Minggu
10.00 – 21.00
Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.61, RT.2/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: 081385796480
Instagram: @sategilaataspohon
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan