Mencoba Mochi Khas Jepang ala JDaifuku by The Good Bun

Daifuku adalah camilan tradisional khas Jepang yang terbuat dari tepung mochiko. Tidak hanya mochi biasa, namun camilan ini memiliki isian berupa buah-buahan utuh yang dibalur pasta kacang merah. Sangat menarik, bukan? Kali ini, tim Duniamasak.com ingin mencoba berbagai varian mochi khas Jepang, JDaifuku by The Good Bun.

JDaifuku by The Good Bun

The Good Bun berdiri pada tahun 2019 dan alasan membuat bisnis ini karena terinspirasi dari keluarga sang pemilik, lebih tepatnya si kecil. Saat sang pemilik sudah selesai dari masa baby blues, beliau mulai timbul keinginan untuk menyantap roti yang lembut dan moist. Dari sini, sang pemilik bertekad untuk membuat roti sendiri lalu juga memberikan tester kepada beberapa teman hingga berlanjut membuka pesanan untuk usaha ini. Karena The Good Bun menjual roti yang dibuat dengan cinta dan passion, sehingga bisnis UMKM tersebut dapat bertahan hingga saat ini. Tahun 2023 ini, sang pemilik memiliki hidangan baru yang mengikuti tren zaman sekarang yaitu camilan mochi viral khas Jepang sehingga membuat sister brand dengan nama JDaifuku yang berarti Jakarta’s Daifuku. Berikut beberapa varian mochi Jepang ala JDaifuku by The Good Bun yang telah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Makan Enak dan Tetap Sehat Bersama OMNIVOUR

Choco Ichigo Daifuku

Choco ichigo daifuku the good bun ala duniamasak
Choco ichigo daifuku dok duniamasak.com

Varian yang patut dicoba adalah Choco Ichigo Daifuku karena ini merupakan varian original dan paling disukai dari mochi khas Jepang. Lembutnya adonan mochi menyatu dengan buah stroberi segar yang telah diselimuti cokelat lumer.

Grape Daifuku

Grape daifuku dok. duniamasak.com
Grape daifuku dok. duniamasak.com

Pilihan varian terbaik dari Tim Duniamasak.com jatuh kepada Grape Daifuku. Dengan menggunakan buah anggur hijau yang dibalut pasta kacang merah, JDaifuku mampu membuat signature mochi dengan rasa yang sempurna!

Orange Daifuku

orange daifuku mochi jepang camilan dok. duniamasak.com
Orange daifuku dok. duniamasak.com

Siapa sangka jenis buah ini dapat berpadu dengan hidangan mochi? Ya, buah jeruk dekopon yang terkenal dengan ukuran sebesar kepalan tangan ini dapat menjadi hidangan Orange Daifuku yang enak dan segar.

Chocoball Daifuku

Chocoball daifuku mochi jepang viral dok. duniamasak.com
Chocoball daifuku dok. duniamasak.com

Selain isian buah-buahan, JDaifuku juga menyediakan daifuku yang berisi cokelat utuh dan bola biskuit renyah yaitu Chocoball Daifuku. Dengan dibubuhi bubuk cokelat, mochi ini terasa semakin manis nan nikmat. Jika tak ingin yang terlalu manis, bisa mencoba varian mochi berisi nutella crunch atau oreo milky daifuku.

Baca lainnya  Ayana Midplaza JimBARan, Jakarta: Bersantai dengan Nyaman Nan Mewah

Semua varian mochi tersebut bisa dipesan melalui WhatsApp dan Tokopedia dengan penawaran yang menarik. Mari coba hidangan mochi khas Jepang ala JDaifuku by The Good Bun sekarang!

Made by order
Telepon: 0817892709
Instagram: @jdaifuku

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan