Intip Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream

Buttercream masih digunakan untuk menghias kue hingga saat ini. Selain itu membantu menjaga kelezatan kue, sekaligus membuatnya terlihat cantik. Buttercream adalah salah satu jenis frosting yang bisa digunakan untuk membuat kue terlihat lebih menggugah selera. Beberapa teknik yang digunakan untuk menghias kue dengan buttercream saat ini lebih mudah daripada yang lain, dan tetap dapat memberikan tampilan yang bagus pada kue. Yuk intip cara menghias kue ulang tahun dengan butter cream!

Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream

kue tart ulang tahun green tea via deabakery.com ala duniamasak Intip Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream
Kue tart ulang tahun green tea via deabakery.com

Menghias kue sekarang sangat mudah. Kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti kursus menghias kue. Cukup membuka internet dan mencari video tutorial cara menghias kue yang diinginkan dengan butter cream. Butuh waktu untuk mahir menghias kue, dan juga butuh waktu untuk menghemat uang agar kita bisa membeli lebih banyak perlengkapan menghias kue. Namun kita dapat menghias kue ulang tahun dengan butter cream, berikut ini adalah caranya:

Bahan:

  • Mentega putih 225 gram
  • Gula pasir 75 gram
Baca lainnya  Ternyata ini Metode Diet Sesuai Zodiak!

Cara membuat:

  1. Gunakan mixer untuk mengocok mentega hingga berubah warna menjadi kuning muda.
  2. Masukkan gula ke dalam mangkuk dan kocok dengan mixer.
  3. Bila sahabat Duma menginginkan warna yang berbeda dari putih, maka dapat mencampurnya dengan beberapa tetes pewarna makanan atau sesuaikan dengan warna yang diinginkan. Kita bisa mencampurnya dengan mixer kecepatan rendah dan sisihkan.

Sebelum mendekorasi kue ulang tahun yang kita miliki, pastikan memilih kue tart dengan hati-hati. Sebelum mulai menghias kue, kita perlu menentukan jenis kue tar yang ingin digunakan. Sebaiknya pilih sponge karena lebih lembut dan ringan.

Saat ingin menghias kue, pastikan untuk mendinginkannya sebelum memulai dekorasi. Hal inipenting karena jika kue masih panas, hiasannya bisa meleleh.

DuniaMasak merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya. 

Baca lainnya  7 Makanan yang Wajib Disajikan pada Saat Perayaan Natal
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan