Kuliner Malang Wingslar “Western Food dengan Cita Rasa Nusantara”

Jika sedang merasa lapar saat jalan – jalan di Karanglo, Singosari Malang, kamu bisa langsung mampir saja ke Wingslar di Jalan Perusahaan No. 22 lho sahabat duma! Ya, dari namanya sudah jelas bahwa restoran ini menyajikan menu utama berupa ayam, khususnya bagian sayap. Ingin tahu ulasan tim duma selengkapnya mengenai kuliner malang: wingslar, salah satu pilihan mu untuk kulineran di Malang? Simak penjelasan lengkapnya di bawah yuk!

Kuliner Malang Western Food Cita Rasa Nusantara

Kuliner malang wingslar via wingslar

Kuliner malang wingslar via wingslar

Wingslar “Gonna Wings Your Day!” begitu taglinenya. Restoran yang memiliki speciality dalam pengolahan ayam ini ternyata mengusung konsep memadukan makanan western dengan cita rasa nusantara yang di representasikan dengan jenis – jenis sausnya itu sendiri. Layaknya restoran ayam yang pernah kita temui sejauh ini, Wingslar pun juga tak ikut ketinggalan untuk menyuguhkan menu dengan harga terbaiknya.

Dengan target pasar yang dituju yaitu pelajar, mahasiswa, dan pekerja kamu bisa menikmati paket – paket Wingslar mulai dari IDR 10 – 25 K per porsinya, menarik bukan sahabat Duma? Varian rasa dengan menu yang disuguhkan, serta harga yang sangat terjangkau kamu sudah bisa menikmati paket Wingslar hingga kenyang.

Baca lainnya  Kintan Buffet Senayan City: Nikmati Japanese BBQ dengan Paket Spesial

Menu Andalan di Wingslar!

Kuliner malang wingslar ala wingslar

Kuliner malang wingslar ala wingslar

Sajian dengan nama menu holy package ini nyatanya adalah salah satu menu favorit di Wingslar. Holy package disajikan dengan ayam, nasi, dan tentunya varian saus nan nikmat seperti blackpepper, barbeque, malang spicy, dan lain – lain. Bagi kamu pecinta makanan dengan berbagai macam tambahan saus, menu yang satu ini wajib kamu cobain ya!

Menu Lain di Kuliner Malang: Wingslar

Oiya, karena menu disini umumnya adalah ayam maka dari itu nasi goreng malang spicy, nasi goreng wingslar ++ wings, geprek, ricebowl, snack kentang, kopi, dan ice blend bisa menjadi salah satu alternatif mu diluar ayam sahabat Duma.

Lokasi Wingslar

kuliner malang wingslar via duniamasak

ayam wingslar via duniamasak

Tempat makan enak dan dilengkapi fasilitas WIFI di Malang ini dapat kamu temui dibeberapa lokasi juga lho! Selain kamu bisa temukan di Jalan Perusahaan No. 22, Karanglo, Singosari Malang yang dimana adalah pusat dari Wingslar, namun kamu juga bisa menemukannya di beberapa cabang Wingslar yang berlokasikan di:

1. Cafetaria Fakultas Hukum UB Malang, Jalan Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
2. Depot Masjo, Jalan Lingkar Blimbing Indah No. 1 Perumahan Araya Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang.
3. Pujasera Abilowo, Jalan Bendungan Kedungombo No. 1A Sumberari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Baca lainnya  Nasi Kotak Kotak, Puluhan Bumbu Rempah dengan Beribu Rasa

Wajib banget kamu kunjungi ketika sedang berlibur di Kota Malang atau kamu yang memang tinggal dan berdomisili di Malang! Tak lupa ajak teman dan keluarga kamu untuk menikmati sajian enak dari Wingslar sambil bercengkrama, ataupun mengerjakan tugas dan pekerjaan.

Jalan Perusahaan NO. 22, Karanglo, Singosari Malang.
Telp: 0823 3646 4065
Instagram : @wingslar

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan