Kopi Avocado: Temukan di 4 Kedai Kopi Jakarta Berikut ini!

Sahabat duma, salah satu jenis kopi enak di Jakarta yang lagi hits di mana-mana, yaitu Avocado Coffee. Minuman unik ini ternyata asli dari Indonesia, biasanya dikenal dengan sebutan Es Alpukat. Perpaduan antara alpukat dan kopi memang sangat cocok. Keduanya punya nutty flavour yang mirip. Sensasi creamy yang terdapat pada alpukat, begitu sempurna saat bertemu dengan susu. Dimana sih bisa menikmatinya di Jakarta? Berikut kedai kopi avocado rekomendasi tim DuniaMasak.

Kedai Kopi Avocado Terenak di Jakarta

Kopi avocado via pexels.com

Kopi avocado via pexels.com

1. Kedai Kopi KULO

Tempat minum Kopi enak di Jakarta ini terletak di beberapa lokasi, ada di Senopati, Serpong, Roxy, dan Bendungan Hilir. Mereka punya Avocatto yang lagi sering banget muncul di feed social media. Kombinasi antara avocado, ice cream dan espresso dalam minuman ini menciptakan cita rasa yang sangat menyegarkan. Jus Alpukatnya tidak terlalu manis, es krim coklatnya lah yang menyumbangkan rasa manis pada minuman ini. Saat disiram dengan Espresso yang pahit, kenikmatannya akan membuatmu ketagihan nih. Kedai Kopi KULO. Jl. Cikajang, Senopati, Jakarta.

2. Phos Coffee

Buat kamu yang lagi di daerah Alam Sutera, mampirlah ke Phos Coffee saat kamu butuh segelas Kopi enak di Jakarta untuk memulai hari. Avocado Coffee memang cocok buat sarapan. Alpukatnya mengenyangkan perut dan kopinya bisa bikin mata lebih terjaga seharian. Ditambah lagi, suasana Phos Coffee ini sangat nyaman sekali. Jangan lupa pesan juga cemilan untuk menemani kamu ngopi. Salted Egg Croissant dan Martabak Croissant di sini wajib dicobain. Datang saja ke ruko Alam Sutera Town Center, Blok 10C No. 2, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang.

Baca lainnya  Serupa Tapi Tak Sama, Berikut Perbedaan Frosting dan Icing

3. Excelso

Kunjungan ke Excelso nggak akan lengkap kalau kamu belum mencicipi Avocado Coffee di sini. Menu Kopi enak di Jakarta ini memang ikonik sekali. Semua orang yang pernah coba pasti setuju kalau rasanya memang top abis. Biarpun harganya mahal, namun porsi dan rasanya sangat sesuai. Sebenarnya, minuman ini terbuat dari Jus Alpukat yang dicampur dengan coffee atau chocolate dan diberi topping satu scoop vanilla ice cream. Teksturnya cukup kental sehingga paling pas kalau disantap menggunakan sendok. Manisnya tidak berlebihan, kalau masih kurang manis, kamu bisa berikan gula tambahan yang mereka sediakan. Mampir aja ke Bintaro Jaya Xchange Mall CBD, Lantai Lower Ground, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang.

4. Kata Kata

Kopi enak di Jakarta dari Kata Kata ini juga nggak kalah hits dari lainnya. Penampilan Avocado Coffee buatan restoran di Pluit ini fotogenik banget dan sangat menggiurkan. Rasanya pecah di mulut dengan isi avocado puree, ice cream vanilla, saus coklat dan espresso yang menyumbangkan rasa pahit khas kopi. Ini paling enak dicicipin siang-siang. Kesegaran minuman ini nggak ada duanya. Lokasi terletak di Jl. Pluit Karang Indah Timur No. 59, Muara Karang, Jakarta.

Baca lainnya  [QUIZ] Bisakah Kamu Menebak Gambar Dark Choco di Antara Milk Choco?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan