5 Lagu Romantis Untuk Rayakan Anniversary Pernikahan

Saat merayakan ulang tahun, pasangan sering melakukan percakapan yang lebih banyak tentang mengenang masa lalu bersama. Harapannya adalah untuk saling mengingatkan dan membuat hubungan semakin mesra. Untuk membuat hari jadi sahabat Duma spesial, tentunya perlu memainkan beberapa lagu bersama. Lagu ini akan membuat momen menjadi lebih spesial bagi sahabat Duma dan pasangan. Berikut ini lagu romantis untuk rayakan anniversary pernikahan.

Bikin Meleleh Lagu Romantis Anniversary

Bersama pasangan mendengarkan lagu romantis via freepik  ala tim duniamasak.com
Bersama pasangan mendengarkan lagu romantis via freepik

Untuk merayakan satu tahun kebersamaan, beberapa pasangan memilih untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Untuk beberapa pasangan, ini mungkin berarti mengadakan makan malam khusus atau melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama. Tapi rasanya kurang lengkap tanpa lagu. Duma merekomendasikan lagu untuk diputar di hari jadi sahabat Duma? Inilah lagu romantis anniversary:

Boyzone – Everyday I Love You

Lagu ini memiliki banyak nilai sentimental bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi karena merupakan single ketiga yang dirilis sebelum Boyzone memutuskan bubar pada tahun 2000. Pada hari jadi yang istimewa ini, memberitahukan betapa mencintai dan menyayangi sahabat Duma pada pasangan, apa pun yang terjadi. Bahkan saat ketika sedih atau bahagia, sahabat Duma tahu bahwa cinta tidak pernah berubah sejak awal.

Baca lainnya  Buah yang Cocok Dikonsumsi Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Tulus – Teman Hidup

Siapa yang tak kenal penyanyi hebat ini? Dengan suara emasnya, Tulus berhasil memikat telinga para penggemarnya dengan banyak lagu yang sangat enak untuk didengarkan. Teman Hidup bercerita tentang seseorang yang percaya bahwa pasangannya adalah ‘belahan jiwa untuk hidup dan mati’. Hal ini menjadikan anniversary sebagai waktu yang istimewa untuk diingat, dan lirik lagunya dapat membantu membuat yang mendengarnya menangis.

Basil Valdez – You

Basil Valdez adalah seorang penyanyi asal Filipina yang juga menulis lagu-lagu romantis. Salah satu lagu terkenal di luar negeri berjudul You. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tidak pernah bosan bersama kekasihnya dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama setiap hari. Basil Valdez menyanyikan lagu tentang wanita sempurna yang dicintai pria.

Kahitna – Sampai Nanti

Lagu Kahitna Sampai Nanti adalah tentang seorang pria yang mencintai wanita dan berharap mereka bisa bersama selamanya. Ia percaya bahwa takdir akan mempertemukan mereka pada akhirnya.

Banda Neira – Sampai Jadi Debu

Tak kalah dengan penyanyi luar negeri, penyanyi Indonesia juga punya karya bagus meluluhkan hati pendengar lho. Salah satunya adalah duo Banda Neira dengan lagu berjudul Hingga Menjadi Debu. Meski kedua penyanyi ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan, musik mereka masih bisa dinikmati. Lagu berjudul “Jadi Debu” ini bercerita tentang pasangan yang ingin selalu saling mencintai.

Baca lainnya  Resep Olahan Jamur ini Nggak Akan Buat Kamu Bosan!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan