Penting! Berikut Cara Memilih Mangkuk untuk Berbagai Keperluan Dapurmu

Mangkuk adalah perabotan dapur yang cocok untuk kebutuhan rumah tanggamu. Memilih mangkuk juga perlu mempertimbangkan berbagai faktor lho sahabat duma. Nah, untuk itu, tim DuniaMasak akan membagikan tips sekaligus tata cara menentukan mangkuk yang sesuai untuk kebutuhan rumah tanggamu. Simak yuk!

Cara Memilih Mangkuk Sesuai Kebutuhanmu

memilih mangkuk pasta capodimonte via DuniaMasak

Mangkuk pasta capodimonte via DuniaMasak.com

Ukuran Mangkuk 

Tips memilih mangkuk yang pertama adalah perhatikan ukuran mangkukmu. Ya, hal ini merupakan aspek yang paling penting dalam memilih mangkuk.  Tentukan dari cara memegang mangkuk seolah hendak mengantarkan, mengayunkan lengan ke depan dan ke belakang. Jika kamu bisa mempertahankan pegangan yang kokoh dan nyaman di atas mangkuk, artinya mangkuk ini sudah sesuai kebutuhanmu ya!

Bahan Mangkuk 

Bahan utama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih mangkuk adalah sebagai berikut: stainless steel, kaca, keramik, plastik, dan tembaga. Biasanya stainless steel adalah  bahan yang tahan banting dan biasanya lebih murah.

Penampilan Mangkuk 

Namun, di sisi lain kita juga perlu memilih mangkuk dengan penampilan menarik. Terlihat mewah dan mahal. Nah, untuk kebutuhan itu, kamu bisa membeli mangkuk bahan kaca maupun keramik. Selain cantik, mangkuk jenis ini bisa kamu jadikan untuk mangkuk penyajian multi-purposeesisity  dan sangat berguna di Dapur Pertama. Mangkuk capodimonte dengan bahan keramik ini, cocok menjadi pilihan. Kamu bisa membelinya di duniamasak dengan penawaran harga terbaik.

Baca lainnya  Mie Instan Dengan Nasi

Soup Bowl Set

Salah satu koleksi mangkuk yang harus kamu miliki adalah  soup bowl set. 6 mangkuk sup stainless steel yang masing-masing memiliki kapasitas yang berbeda. Mangkuk jenis ini cocok kamu miliki untuk menyiapkan acara penjamuan tamu pada acara tertentu. Biasanya mangkuk ini akan sangat berguna saat hari raya maupun hari besar lainnya.

Mangkuk untuk Pasta 

Terakhir adalah mangkuk pasta. Mangkuk jenis ini harus kamu miliki di dapur. Selain serba guna, mangkuk jenis ini juga akan membantumu menyajikan makanan dengan tampilan yang elegan. Presentasi makanan yang kamu sajikan akan terlihat lebih menarik dengan mangkuk pasta. Pilihan mangkuk pasta yang beragam bisa kamu temukan di website resmi kami DuniaMasak.

Baca lainnya  Cara Membersihkan Botol Susu Bayi yang Benar
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan