Alat Penyaji Makanan Untuk Pesta Yang Wajib Dimiliki!

Di dunia modern saat ini, cara penyajian makanan di sebuah pesta atau acara dapat menunjukkan tingkat kemewahannya. Untungnya, kini tersedia berbagai jenis alat untuk meningkatkan kecanggihan penyajian makanan. Meskipun banyak dari perangkat ini beroperasi menggunakan listrik, beberapa masih mengandalkan gas atau spirtus. Yuk kita simak alat penyaji makanan untuk pesta berikut ini!

Alat Penyaji Makanan

Saat ini, kita akan membahas berbagai bentuk alat penyaji makanan dan fungsinya. Peralatan ini terbuat dari bahan stainless steel yang aman untuk makanan dan tidak berkarat. Mari pelajari lebih lanjut tentang 5 alat penyaji makanan terbaik bersama Duniamasak.com!

Alat Penyaji Makanan Kapasitas 6 Liter (Round Roll Top)

Getra YH-721LD via Duniamasak.com Alat Penyaji Makanan Untuk Pesta Yang Wajib Dimiliki!
Getra YH-721LD via Duniamasak.com

Alat yang membantu menyajikan makanan yang pertama bentuknya seperti lingkaran dan memiliki bukaan bundar di bagian atas. Dapat menampung hingga 6 liter makanan dan memiliki panjang sekitar 48.5 cm, lebar 52 cm, dan tinggi 46 cm. Alat ini menggunakan listrik untuk memanaskan makanan, dan menggunakan daya sebesar 700 Watt dan tegangan listrik 220 Volt.

Chafing Dish Kapasitas 9 Liter (Oblong Roll Top)

Getra YH-723LD via Duniamasak.com Alat Penyaji Makanan Untuk Pesta Yang Wajib Dimiliki!
Getra YH-723LD via Duniamasak.com

Ini adalah alat khusus untuk menyajikan makanan yang mampu menampung makanan lebih banyak dibandingkan versi lama. Dapat menampung makanan hingga 9 liter dan bentuknya seperti persegi panjang. Panjangnya 63 cm, lebar 48 cm, dan tinggi 44 cm. Ia menggunakan jumlah listrik 700 watt. Alat ini sering digunakan pada pesta besar dan pernikahan karena dapat menampung banyak makanan. Ada dua jenis alat yang disebut Oblong Roll Top dengan tutup kaca maupun tidak.

Baca lainnya  Tetap Olahraga Selama Bulan Puasa? Siapa Takut!

Chafing Dish Kapasitas 5.5 Liter (Rectangle Roll Top

Getra YH-722D via Duniamasak.com
Getra YH-722D via Duniamasak.com

Ini adalah alat untuk menyajikan makanan yang bentuknya seperti persegi. Mirip dengan alat lainnya, namun hanya hadir dalam satu tipe yaitu YH-722D. Alat ini tidak mempunyai kaca, berukuran panjang 47 cm, lebar 47 cm, dan tinggi 46 cm. Dapat menampung makanan hingga 5.5 liter.

Alat Penyaji Makanan Kapasitas 6.8 Liter (Oval Roll Top)

Getra YH-736D via Duniamasak.com
Getra YH-736D via Duniamasak.com

Ini adalah alat khusus yang berbentuk oval dan digunakan untuk menyajikan makanan. Dapat menampung banyak makanan, hingga 6.8 liter. Ini sering digunakan di pesta-pesta. Alatnya berukuran besar, berukuran panjang 65 cm, lebar 54 cm, dan tinggi 46 cm. Tutup bagian atas dapat diputar sehingga tidak memakan banyak tempat saat dibuka.

Baca lainnya  Resep Takoyaki Cokelat, Pernah Coba?

Alat Penyaji Makanan (Hydraulic Chafing Dish)

Getra 1011 via Duniamasak.com
Getra 1011 via Duniamasak.com

Alat khusus untuk menyajikan makanan ini memiliki dua bagian yaitu badan dan rangka. Ini memiliki fitur pintar yang mencegah air menetes ke makanan. Ia juga memiliki engsel khusus yang membantu tutup kaca menutup dengan sendirinya secara perlahan. Ada berbagai jenis alat khusus ini.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan