Mampir ke Restoran Vegetarian di Jakarta Yuk!

Vegetarian merupakan bentuk pola makan yang mengontrol konsumsi makanan hewani. Pola makan vegetarian dapat menjadi gaya hidup sehat karena mengandalkan makan makanan yang mengandung tumbuhan atau bahan organik. Tidak hanya vegetarian yang populer, tetapi gaya hidup makan sehat juga dipraktikkan secara luas. Oleh karena itu, permintaan konsumen akan makanan sehat dan makanan vegetarian menjadi peluang bagi para pelaku bisnis untuk membuka restoran vegetarian. Nah bagi sahabat Duma yang sedang mencari rekomendasi restoran vegetarian di Jakarta maka simak ulasannya disini!

Banyak Pilihan Restoran Vegetarian di Jakarta

Mampir ke Restoran Vegetarian di Jakarta Yuk! via lovinghut.co.id ala duniamasak.com fedwell via manual.co.id ala tim duniamasak.com
Fedwell via manual.co.id

Restoran vegetarian atau restoran dengan menu sajian makanan sehat yang umumnya memiliki harga yang cukup mahal karena bahan-bahannya yang berkualitas, terkadang diproses secara khusus, dan rasanya pun sangat menggoda. Kabar baiknya, tidak semua restoran di Jakarta menawarkan menu makanan sehat dengan harga mahal, karena ada beberapa yang menjualnya dengan harga yang ramah kantong bahkan memiliki konsep layaknya warung atau kafe sebagai tempat nongkrong yang nyaman banget. Berikut ini adalah pilihan restoran vegetarian di Jakarta:

Fedwell

Cari resto di Jakarta dengan menu sehat dengan tempat yang cozy? Jawabannya hanya ada Fedwell. Dengan berbagai menu Fedwell yang murah, seperti layaknya warteg karena rasanya yang cocok di lidah banyak orang. Makanan di sini terbuat dari bahan nabati yang padat nutrisi dan kaya serat. Apalagi bagi sahabat Duma yang sangat mengutamakan kesehatan.

Jika datang ke sini, kita dapat memilih berbagai lauk pauk seperti sayuran segar, sayuran panggang, quinoa, protein sehat seperti dada ayam dan banyak lagi. Tidak hanya makanannya yang sehat dan lezat, konsep interior Fedwell juga menjadi hits. Interiornya didominasi warna pink yang lembut dan manis. Furniturnya juga kombinasi abu-abu dan kayu, membuatnya unik dan fotogenik. Lokasinya di Jl. Senopati No.82, RT.7/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Peralatan Masak Yang Wajib Selama Bulan Puasa

Dharma Kitchen

Salah satu restoran vegetarian yang direkomendasikan di Jakarta adalah Dharma Kitchen. Dharma Kitchen menyiapkan makanan dengan bahan-bahan pilihan yang baik untuk tubuh, seperti buah-buahan, sayur-sayuran dan kacang-kacangan yang tinggi serat. Restoran ini sangat cocok bagi sahabat Duma yang vegetarian atau yang sedang mencari menu makanan sehat yang lezat.

Menu makanannya semua nabati, termasuk ayam imitasi yang terbuat dari kedelai, daging sapi imitasi yang terbuat dari kaki jamur, dan seafood imitasi yang terbuat dari tepung konjak. Hampir 90% menu restoran ini adalah vegetarian dan bebas gluten. Ini juga aman bagi mereka yang mengurangi asupan gluten. Menu makanan di sini juga bebas dari produk hewani seperti telur, susu dan madu, sehingga rendah lemak dan cocok untuk diet. Lokasinya berada di Central Park Mall Lantai 1 No. 121 Jl. Let Jend. S. Parman Kav.28.

Loving Hut

Ingin menghabiskan waktu luang sambil menyantap makanan sehat di restoran vegetarian di Jakarta? Loving Hut adalah tempat yang tepat. Restoran ini sangat cocok untuk orang-orang yang peduli dengan apa yang mereka makan. Restoran ini menyajikan makanan yang dibuat tanpa menggunakan bahan-bahan hewani, dan bahan-bahan tersebut antara lain kedelai dan jamur. Selain itu, tidak ada tambahan rasa atau MSG. Jangan khawatir soal rasa, karena rasanya tetap sama lezat dan enak.

Restoran vegan ini memiliki tujuan untuk menciptakan dunia di mana semua makhluk hidup dapat hidup dengan damai dan harmonis. Kita dapat memilih dari dua menu lezat. Menu Indonesia menyajikan hidangan nasi dan hidangan daging, sedangkan menu Jepang menyajikan sushi dan sushi gulung. Ada banyak jenis hidangan nasi di Indonesia, seperti nasi lemak, nasi Bali, golden soup, danseven seas delight. Ada banyak menu ala Thailand yang tersedia, seperti sup tom yam, Thai fragrant, dan menu lainnya. Bertempat di Gedung ANZ Square, Food Parc Thamrin Nine, Lantai B1, Jl. M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat โ€“ 10230.

Baca lainnya  Cari Catering Diet Terbaik? Simak Ulasannya!

Vegetus Vegetarian

Restoran vegetarian ini memiliki nama yang sangat unik. Vegetus Vegetarian menawarkan berbagai pilihan makanan vegetarian Chinese food dan menu sehat lainnya. Makanan di sini dijamin enak, karena dibuat dengan bahan-bahan alami. Menu Vegetus Vegetarian mencakup berbagai hidangan, seperti Gohiong Isi, Gohiong Cah Kapri, Chun Kian, Hong Bak, Brokoli Saus Jamur, Kailan Dua Rasa, Ayam Wijen, dan Angsio Pakool. Tentu, sangat menyenangkan untuk makan dan bersantai di sini, apalagi suasana yang nyaman juga merupakan nilai tambah yang besar ditambah lingkungan bersih dan staf yang sopan. Lokasi di Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 No. 38 โ€“ 39, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan