Rekomendasi Tempat Sahur di Jakarta

Ada banyak restoran enak untuk sahur di Jakarta, dan semuanya menawarkan makanan enak dan lezat. Sahur biasanya berakhir sekitar pukul jam 4 pagi. Sebelum waktu berakhir, ada baiknya makan makanan sehat agar berenergi sepanjang hari. Nah bagi sahabat Duma yang suka sekali makan di restoran dan ingin mencoba suasana baru. Tidak ada salahnya intip rekomendasi tempat sahur di Jakarta berikut ini:

Tempat Sahur di Jakarta, Jalan-jalan Kenyang Dini Hari

Warteg gang mangga via kitchenasia ala tim duniamasak.com Rekomendasi Tempat Sahur di Jakarta
Warteg gang mangga via kitchenasia

Selama puasa, tubuh perlu menggunakan lebih banyak energi. Jadi, jangan lewatkan sahur hanya karena mengantuk atau tidak nafsu makan bahkan malas memasak. Ada tempat-tempat di Jakarta di mana kita bisa mendapatkan camilan atau makanan cepat saji tanpa repot menyiapkan bahan-bahan masakan untuk sahur. Yuk cobain makanannya!

Roti Bakar Kemang

Ada restoran rekomendasi di Jakarta tempat sahabat Duma bisa makan sahur. Namanya Roti Bakar Kemang. Restoran ini cocok untuk orang yang ingin makan hidangan ringan untuk makan sahur. Kita juga bisa mengunjungi tempat ini untuk menyantap makanan dengan rasa yang manis. Ada beberapa hidangan roti dan es krim yang tersedia untuk dipesan. Resto ini bernama Roti Bakar Kemang di Jalan Ampera Raya di Jakarta Selatan.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen ini berada di area pasar Festival Kuningan. Resto ini memiliki bangunan yang berdiri sendiri, bukan bagian dari pasar festival. Tempatnya lumayan besar, dengan interior yang unik. Ciri khasnya adalah adanya pohon besar di tengah ruangan. Ada banyak makanan berbeda di menu di sini, seperti es krim, kopi, dan makanan berat lainnya. Semuanya terasa sangat enak, dan kopinya sangat kuat. Suasana di ruangan ini hangat dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga ketika sahur.

Baca lainnya  Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

Nasi Kapau Sabana Bana

Ada food court yang buka 24 jam yang menjual Nasi Kapau Bukittinggi dan makanan khas Padang lainnya. Letaknya di perempatan Senen, di sebelah jalan layang menuju Kampung Melayu. Suasana di disini menyenangkan karena berada di kawasan yang ramai dan ramai. Di restoran ini, kita bisa memesan hidangan khas Nasi Kapau, seperti bebek lado mudo (hidangan bebek cabai hijau) dan gulai tambusu. Kita dapat memilih lauk yang kita sukai, banyak atau sedikit lauk yang kita ambil harganya tetap sama.

Warteg Gang Mangga

Warung Warteg Gang Mangga merupakan salah satu warung makan terkenal di Jakarta Barat. Tempat makan menawarkan variasi makanan yang beragam daripada kebanyakan warung lainnya, dan sangat populer di kalangan penduduk setempat. Buka 24 jam sehari, dan beralamat di Jalan Kemurnian V Nomor 1 C.

Baca lainnya  5 Restoran untuk Dinner Romantis di Bali

Warteg Warmo

Warteg Warmo telah buka selama bertahun-tahun dan merupakan warung makan yang populer di Jakarta Selatan. Beberapa orang pun setuju dan juga menyebutnya warteg legendaris (sejenis warung makan) karena sering dikunjungi oleh para artis. Warteg Warmo buka 24 jam setiap hari, jadi kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau! Letaknya di Jalan Tebet Timur Raya Nomor 1 D.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan