Mari Coba 4 Kue Artis yang Ada di Indonesia

rekomendasi Kue artis indonesia via freepik ala duniamasak

Selain aktif di dunia entertainment, ternyata beberapa artis pemain film dan sinetron di Indonesia  memiliki bisnis dimana salah satunya adalah usaha dalam bidang kuliner. Mulai dari membuka restoran hingga membuka toko kue. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi 4 toko kue artis yang sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Yuk Icip 4 Kue Artis yang Kekinian ini!

Bandung Makuta – Laudya Cynthia Bella

Dimulai dari kota Bandung, ada toko kue bernama Bandung Makuta yang dimiliki artis cantik yaitu Laudya Cynthia Bella. Toko kue ini sudah berdiri sejak tahun 2017. Bandung Makuta terkenal dengan kue bolu berlapis pastry di bawah, bolu di tengah, dan krim berbagai rasa di atasnya. Terdapat varian rasa cokelat, keju, blueberry, lemon, mocca, dan lainnya. Bandung Makuta berlokasi di Jl. Van Deventer No.2, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat – 40112.

Baca lainnya  Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik!

Bogor Raincake – Shireen Sungkar

Beralih ke kota hujan, ada artis cantik yang menjadi pemeran utama di sinetron Cinta Fitri yaitu Shireen Sungkar yang membuat toko kue bernama Bogor Raincake. Toko kue ini memiliki 3 series yang populer antara lain Raincake, Raintart, dan Queen. Varian rasa yang disediakan pun beraneka ragam seperti crispy chocolate, cheese blueberry, green tea, ovomaltine, black cheese, choco taro, caramel, dan masih banyak lagi. Jika ingin mencoba, bisa berkunjung ke Jl. Raya Pajajaran No.31, RT.02/RW.01, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat – 16128.

Malang Strudel – Teuku Wisnu

Nah, pemeran utama pria di sinetron Cinta Fitri juga tak mau kalah nih. Ya, Teuku Wisnu membuat toko kue bernama Malang Strudel. Strudel sendiri merupakan kue yang berasal dari negara Eropa yang terbuat dari  adonan pastry tipis berlapis serta diberi isian berupa irisan buah segar. Varian rasa yang disediakan berupa apel, keju, stroberi, kurma dan buah lainnya. Terdapat beberapa outlet yang bisa dikunjungi, salah satunya di Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1 RT. 03 RW. 04 Desa, Tunjungtirto Semarak, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur – 65153.

Baca lainnya  Daftar Tempat Ngopi dan Ngemil Rekomendasi Tim Duniamasak!

Medan Napoleon – Irwansyah

Yang terakhir adalah toko kue Medan Napoleon milik aktor tampan Irwansyah. Sekilas, kue yang ditawarkan mirip dengan bolu medan namun perbedaannya terdapat pada bagian dalam yang berisi kue kering berlapis dengan beragam rasa. Terdapat varian rasa keju, green tea, red velvet, caramel, hingga durian. Mari coba hidangan kue milik aktor pemeran film Heart ini di lokasi  Jl. K.H. Wahid Hasyim No.46/35, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara – 20154.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!