Croissant di Jakarta yang Enak dan Lezat

Croissant adalah salah satu jenis kue dari Perancis yang sangat populer di seluruh dunia. Mereka terbuat dari tepung, mentega, telur, dan ragi. Bahan-bahannya mudah ditemukan, namun proses pembuatannya sangat sulit, sehingga kebanyakan orang lebih memilih untuk membeli croissant yang sudah jadi daripada membuatnya sendiri di rumah. Mari kita intip croissant di Jakarta yuk!

Croissant di Jakarta

Makanan ringan pendamping kopi berupa croissants via freepik ala duniamasak Croissant di Jakarta yang Enak dan Lezat
Makanan ringan pendamping kopi berupa croissants via freepik

Ada beragam croissant yang tersedia di Jakarta, dengan rasa dan kombinasi bahan yang berbeda. Beberapa croissant yang bisa kita temukan di Jakarta ada yang manis dan diisi dengan coklat, almond, dan keju, ada juga yang asin dan ada campuran daging dan keju di dalamnya. Ada juga croissant yang berbentuk wafel, dan ini sangat populer di Jakarta. Berikut croissant di Jakarta yang enak:

Little House Baked Goods

Little House Baked Goods adalah toko roti yang dibuka di daerah Tebet. Mereka menjual croissant sebagai menu andalan mereka. Toko roti mulai menjual produk mereka secara online beberapa tahun yang lalu. Namun karena permintaan masyarakat semakin banyak, akhirnya mereka membuka toko di tahun 2020. Toko roti ini memiliki jenis croissant khusus yang disebut krobu. Itu dibuat dengan krim ekstra dan memiliki potongan buah di atasnya. Jika tidak ingin croissant dengan isian manis, ada juga croissant gurih dengan tambahan ayam dan saus spesial. Lokasinya di  Jl. Tebet Timur Dalam I No.34, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Baca lainnya  Resep Mango Thai Simple, Seger dan Bikin Kenyang!

UN Bakes

Un Bakes adalah kafe yang mereka memiliki berbagai macam pilihan, termasuk croissant. Beberapa croissant yang tersedia di toko roti hanya memiliki rasa mentega asli, namun ada juga yang diisi dengan bahan yang berbeda, seperti telur orak-arik atau keju daging asap, yang cocok untuk sarapan pagi.

Makanan di sini adalah croissant asin atau kue manis, tetapi kita juga bisa mencoba menu lain seperti bomboloni atau donat. Lokasinya Mall Kelapa Gading 2, Gading walk GW 01-02, RT.13/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Moon Gypsy

Di kawasan Senopati juga terdapat toko roti yang populer di TikTok. Ini adalah kafe tempat kita bisa mendapatkan berbagai macam kue kering, termasuk croissant. Beberapa croissant ini dibuat dengan adonan terbaik, sehingga kita bisa menikmatinya dengan sangat puas. Di kedai kopi ini, kita dapat memilih berbagai macam croissant. Ada yang original croissant, almond croissant, kreasi cruffin, atau muffin croissant. Kita dapat menikmati croissant sambil minum kopi. Harganya mulai dari Rp 40.000. Lokasinya di Jl. Senopati No.16, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110.

Maison Feerie

Di mall juga ada tempat makan croissant. Namanya Maison Feerie. Ini sama menariknya dengan tempat-tempat lain di mal. Maison Feerie memiliki toko di Surabaya dan Jakarta, dan juga buka di Central Park Mall. Beberapa croissant yang bisa dipilih dibuat dengan praline hazelnut, almond yang dipanggang dua kali, mentega, dan karamel asin. Toko roti ini juga menawarkan menu croissant dengan makanan yang berbeda, seperti BLT Croissant dengan isian daging sapi asap dan selada. Harga croissant bervariasi tergantung rasa yang dipilih, namun harga yang paling umum adalah Rp 16.000.

Baca lainnya  ARTUGO, Best Partner for Everyone
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan