Kunjungi Surga Dessert di Jakarta Berikut Ini: Nagih!

Belum lengkap rasanya jika kita hanya menikmati menu main course saja ya sahabat duma! Kamu bisa menikmati menu khusus dessert di berbagai surga dessert khusus di daerah Ibukota: Jakarta. Nggak ada salahnya juga jika kamu mengajak sang buah hati untuk menikmati hari libur weekend ke berbagai surga dessert di jakarta ini ya! dimana aja sih lokasi khususnya? Cek di bawah ini!

Surga Dessert di Jakarta: Ke sini Yuk!

Yuk Menikmati Surga dessert via pixabay.com

Yuk Menikmati Surga dessert via pixabay.com

1. Cake A Boo

Surga dessert Cake A Boo via aline-aline-aline.blogspot.co.id

Cake A Boo via aline-aline-aline.blogspot.co.id

Biasanya kamu akan menemukan ban berjalan di sebuah restoran Jepang, namun kali ini kamu akan menemukan ban berjalan di sebuah surga dessert yang satu ini: cake a boo. Kamu bisa menikmati pemandangan kue-kue cantik berlalu-lalang sambil kebingungan akan memilih dessert yang mana.

Surga dessert yang satu ini bukan hanya memanjakan mata, mulut dan perutmu pun siap untuk menyantapnya. Hal ini tentu akan menjadi kesukaan bagi sang buah hatimu. Selain kaya akan menu cakes, kafe ceria bertema pabrik kue dan makanan manis ini juga menyediakan banyak pilihan parfaits, kopi, sweet sushi, dan juga burger Nutella.

Jadi, ada baiknya kan mengisi waktu luangmu dengan mengajak keluarga sambil berbincang seru dan menikmati kue-kue manis ini. Kamu bisa berkunjung ke alamat: Ruko Garden House Blok B No. 22, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Instagramable untuk Acara Bridal Shower

2. Food Fighters

Surga Dessert Food Fighter via anakjajan.com

Food Fighter via anakjajan.com

Surga dessert selanjutnya ini terdiri dari 20 kios makanan: Food Fighters. Nah food fighters ini menyajikan ragam pilihan dessert penuh kreasi, kreatif, dan enak! Kamu wajib mencoba Kakigori. Es serut warna-warni yang disajikan dengan jelly rumput laut, es batu , popcorn, stik cokelat, dan dihiasi oleh permen kapas berukuran besar yang beraneka warna.

Bagi kamu penggila matcha, atau cita rasa teh hijau khas Jepang, maka tak ada yang lebih baik untuk disantap selain Matcha Meltigori, yaitu semangkuk pencuci mulut berbentuk snow globe yang berisi es serut, sirup mintchocolate chip, dan satu scoop es krim lezat. Lalu diatasnya ditutupi selembar pancake renyah yang dihiasi oleh green tea lava cake. Lezat banget! Kamu bisa berkunjung ke alamat: Jl. Melawai IV No.7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Patbingsoo

Surga Dessert PatBing Soo via droolsg.com

PatBing Soo via droolsg.com

Surga dessert yang selanjutnya adalah PatbingsooBiasanya es serut dengan rasa susu diberi topping buah-buahan dan berbagai macam snacks yang akan membuatmu ingin memesan lagi dan lagi. Selain menyediakan patbingsoo dengan citarasa Korea yang umum, kafe ini juga punya kreasi khusus bernama Bibim Patbingsoo,  yaitu es serut yang disajikan menyerupai Bibimbap – nasi campur khas Korea dengan aneka sayuran dan telur mata sapi di atasnya.

Baca lainnya  Manfaat Buah Stroberi, Buah Merah yang Baik Untuk Kesehatan

Bedanya, Bibim Patbingsoo berwujud semangkuk es serut yang dilengkapi dengan bermacam buah yang ditata mirip Bibimbap asli. Buah Kiwi dan jeli adalah “sayurannya”, saus stroberi sebagai pengganti pasta cabai (Gochujang), dan es krim vanilla dengan buah persik sebagai “telur mata sapinya”. Kamu bisa berkunjung ke alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok SX1 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta.

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan