ECOHOME, Eco-friendly Kitchen Appliances with Modern Style

Di zaman yang serba cepat ini, tentu setiap kegiatan perlu dilakukan secara efektif dan efisien. Termasuk dalam kegiatan di dapur, perlu adanya peralatan yang serba guna atau yang dapat mengerjakan all in one untuk menopang hal tersebut. Tak hanya modern, namun di zaman sekarang juga diperlukan perlengkapan dapur yang eco-friendly agar tetap menjaga kesehatan tubuh serta lingkungan. ECOHOME adalah solusinya!

ECOHOME

ECOHOME merupakan brand yang menyediakan produk peralatan rumah tangga yang diciptakan dengan inovatif, berdaya guna tinggi serta eco-friendly. Peralatannya telah didesain secara elegan sehingga cocok untuk gaya dapur modern dan juga diberikan garansi servis selama 1 tahun ke seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya desain, namun kegunaan dari masing-masing alat juga multi fungsi dan unik! Berikut beberapa rekomendasi produk dari ECOHOME yang wajib dimiliki:

Panci Electric Multi Cooker – EMC 333

Ecohome Panci electric multi cooker EMC 333 via duniamasak.com
Panci electric multi cooker EMC 333 via duniamasak.com

Merupakan panci elektrik yang memiliki fungsi untuk penggunaan yang serbaguna dalam memasak mie, memasak hot pot, mengukus, serta menggoreng,. Didesain dengan 3 lapisan anti lengket yaitu extra 3D non-stick coating, excellent non-stick coating, dan basic coating layer serta tambahan alumunium dan exterior coating sehingga akan membuat lebih mudah dibersihkan. Keunggulan lainnya adalah berbahan heat-resisting dan low power protection.

Rice Cooker Low Carbo – ELS 888

Ecohome Rice cooker low carbo ELS 888 via duniamasak.com
Rice cooker low carbo ELS 888 via duniamasak.com

Merupakan penanak nasi serbaguna yang bisa digunakan untuk memasak nasi putih, memasak hidangan nasi campur, nasi goreng, memasak daging, membuat bubur bayi, membuat sup, hingga memanggang kue. Berbeda dengan penanak nasi biasa, rice cooker ini menghasilkan nasi dengan karbohidrat yang rendah hingga turun sebanyak 57% dan nasi juga menjadi lebih pulen. Hadir dengan desain yang elegan dan touch screen system yang tentunya teknologi ramah lingkungan .

Baca lainnya  Alat Penyaji Makanan Untuk Pesta Yang Wajib Dimiliki!

Slow Juicer – ESJ 999

Slow juicer ESJ 999 via duniamasak.com
Slow juicer ESJ 999 via duniamasak.com

Merupakan juicer dengan kecepatan 65 RPM sehingga dapat mengekstrak buah atau sayuran dengan sempurna dan efisien sehingga nutrisi tetap terjaga. Dapat digunakan untuk mengolah buah dan sayur menjadi halus tanpa ampas. Selain itu, bisa juga untuk membuat smoothies, es krim, dan susu kedelai. Perasan pada juicer ini tidak akan menyebabkan terjadinya antioksidasi sehingga aman untuk penggunaan sehari-hari.

Electric Oven Platinum – EOP 888

Electric oven platinum eop 888 dok. duniamasak.com
Electric oven platinum EOP 888 via duniamasak.com

Merupakan oven elektrik yang mempunyai fitur full function (rotisserie + convection). Dilengkapi dengan lampu di bagian dalam dan body dengan tampilan keseluruhan berbahan stainless steeldan shining finishing. Terdapat juga 3 tombol kontrol dengan platinum chrome dan crumb tray sehingga mudah dibersihkan.

Baca lainnya  Bunda Rayya "Bisnis untuk Melestarikan Kuliner Khas Daerah"

Stand Mixer – ESM 999

Stand mixer ESM 999 via duniamasak.com
Stand mixer ESM 999 via duniamasak.com

Merupakan pengaduk adonan makanan dan kue 3 in 1 (dough, whisk, beater) yang mampu bekerja secara cepat dengan teknologi tinggi serta desain full metal gears. Dilengkapi dengan bowl berbahan stainless steel 304 food grade dan terdapat anti slip feet agar menjaga alat tidak geser saat digunakan. Selain itu, terdapat pengaman berupa tutup transparan agar adonan tidak berantakan.

Sangat modern dan elegan, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk ECOHOME untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan