Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung

Ada banyak pilihan buka puasa bersama atau bukber di Bandung, mulai dari restoran mewah hingga jajanan kaki lima. Mungkin sulit untuk memutuskan ke mana harus pergi ketika ada banyak pilihan. Berikut beberapa rekomendasi tempat bukber di Bandung.

Tempat Bukber di Bandung

Ramadan via freepik/freepik Sahur Sehat, Buka Puasa Bergizi: Tips Membuat Menu Sehat untuk Bulan Ramadan Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung
Ramadan via freepik/freepik

Makanan kafe dan restoran di Bandung ini luar biasa enak, meskipun harganya terjangkau. Bangunannya juga luas dan nyaman. Tempat buka puasa murah dan enak di Bandung ini Duma kumpulkan dari berbagai sumber, sehingga sahabat Duma dapat memilih kafe yang tepat untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga.

Gubug Mang Engking

Tempat yang populer di Bandung untuk berbuka puasa saat bukber adalah Gubug Mang Engking, yang menawarkan berbagai macam makanan dalam porsi yang besar, yang membuatnya ideal untuk makan bersama. Harga makanan dan minuman mulai dari 10 ribu rupiah. Restoran ini berada di Jalan Kopo Bihbul Nomor 45, Margahayu, Bandung, dan dapat dikunjungi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Bakar Street

Mencari makanan laut yang murah? Mungkin bisa untuk mencoba Bakar Street. Mereka berada di Bandung dan menawarkan menu seafood murah mulai dari Rp 20 ribu untuk udang kuah Padang, ikan kerapu, dan cumi. Bakar Street buka setiap hari dari pukul 11 pagi hingga tengah malam.

Baca lainnya  Hits Banget: Es Kepal Milo, Peluang Bisnis Kekinian

Paviliun Sunda

Tempat yang bagus untuk berbuka puasa dan berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi adalah Pavilion Sunda . Tempatnya berada di Jalan RE. Martadinata Nomor 97, Citarum, Bandung, dan harganya mulai dari Rp 10.000.

Rumah Makan Alas Daun

Salah satu tempat berbuka puasa yang terkenal di Bandung adalah Restoran Alas Daun. Makanan disajikan di atas daun, yang membuatnya menonjol. Restoran Sunda yang satu ini berada di Jalan Citarum Nomor 34, Cihapit, Bandung, dan buka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 10.000.

Paskal Food Market

Bagi sahabat Duma yang mencari tempat berbuka puasa yang enak dan murah, Paskal Food Market di Bandung adalah pilihan yang baik. Restoran modern ini menawarkan berbagai macam makanan lezat dengan harga mulai dari Rp 25 ribu. Buka setiap hari dari Senin hingga Jumat dari pukul 10:00 hingga 21:00; akhir pekan, buka dari pukul 10:00 hingga 23:30.

Baca lainnya  Siap-siap Menemukan Makanan Unik ini, Sahabat Duma!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com