4 Cafe Hits di Balikpapan, Ayo Kesini!

Saat ini kebiasaan untuk nongkrong disebuah cafe sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Pasalnya saat ini cafe tidak hanya sebagai tempat nongkrong biasanya. Beberapa cafe bahkan memanjakan para pelanggannya dengan interior yang bagus dan instagramable. Tidak heran bila banyak orang yang menghabiskan waktunya di cafe. Berbicara soal cafe, ternyata ada cafe hits di Balikpapan yang dapat sahabat Duma singgahi. Mau tau? Yuk simak ulasannya!

Nyaman dan Bagus, Cafe Hits di Balikpapan

Salah satu kelebihan cafe biasanya menyediakan hotspot gratis yang dapat dinikmati pelanggan untuk mengerjakan tugas kantor dan juga tuga kuliah. Namun tak jarang yang menggunakannya untuk bermain sosial media. Balikpapan juga memiliki banyak cafe hits yang dapat menjadi referensi sahabat Duma bila sedang berkunjung ke Balikpapan. Berikut ini adalah cafe hits di Balikpapan:

21 Cafe

21 cafe via ig/21cafee ala tim duniamasak.com
21 cafe via ig/21cafee

Bila sahabat Duma menyukai cafe dengan tema garden pastinya pilihan jatuh pada 21 Cafe. Suasana nyaman dan asri merupakan salah satu daya tarik cafe ini. Tentunya membuat para pengunjung merasa seperti berada di rumahnya sendiri. Tidak hanya suasana yang mendukung, cafe ini juga menyajikan beberapa hidangan lezat untuk menemani kita menghabiskan waktu bersama kerabat. Saran Duma waktu yang paling tepat mengunjungi tempat ini ada sore menjelang malam hari. Lokasi 21 Cafe berada di Jl. Dua No.kel, RT.16/RW.No.68, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76125.

Baca lainnya  DuniaMasak Hadir di Event Haya Online Fest 2020

Satuperdua

cafe hits di Balikpapan satuperdua via ig/heypin18 ala tim duniamasak
Satuperdua via ig/heypin18

Salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi adalah satuperdua. Tempatnya yang luas dengan pemandangannya yang indah sangat cocok untuk tempat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Lokasinya di Jl. Masjid Ar Raudah No.1 – Balikpapan.

The Beach House

The beach house Balikpapan via tripadvisor ala tim duniamasak.com
The beach house via tripadvisor

Salah satu cafe hits di Balikpapan adalah The Beach House. Para pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang indah karena lokasinya tepat di sebuah pantai. Selain itu hidangan yang disajikan di tempat ini sangatlah nikmat. Pilihan menu pun ada yang bergaya Nusantara maupun Western yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung. Lokasi The Beach House berada di Jl. Mulawarman No. 14 RT53 Batakan, Manggar, East Balikpapan, Balikpapan City, East Kalimantan 76117.

Lotus Cafe

cafe hits di Balikpapan lotus cafe via ibukotakita.com ala tim duniamasak
Lotus cafe via ibukotakita.com

Tak kalah menarik, ada juga Lotus Cafe yang memiliki pemandangan pantai yang indah. Cafe ini memiliki bangunan yang terdiri dari indoor maupun outdoor, tentunya pengunjung dapat dengan bebas memilih tempat yang membuat nyaman. Pilihan makanannya pun lengkap disajikan di cafe ini. Lokasi Lotus Cafe ada di Komplex Ruko Bandar Jl. Jend. Sudirman Blok K4, No 5,6,7, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur 76112.

Baca lainnya  Premium Kitchenware Set by CONTINENTAL
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan