Rekomendasi Toko Bahan Kue di Jakarta

Memiliki usaha kue memang sangat menjanjikan, tak heran bila kita sering melihat banyaknya toko kue yang bermunculan saat ini. Bila sahabat Duma berencana untuk membuat usaha kue maka tidak ada salahnya mencoba melihat toko bahan kue di Jakarta yang lengkap. Bahan-bahan atau perlengkapan kue dapat sahabat Duma cari di toko-toko ini!

Mulai Usaha Kue? Cek Toko Bahan Kue Disini!

Rekomendasi Toko Bahan Kue di Jakarta Via Food.detik.com ala tim duniamasak.com
Peralatan Baking Via Food.detik.com

Bahan baku dalam pembuatan kue memang sangat laris saat ini. Terkadang kita bingung mencari toko bahan kue yang menjual peralatan baking lengkap. Duniamasak.com merupakan salah satu toko online terpercaya menjual peralatan baking lengkap dengan harga yang terjangkau. Pelayanan dari Duniamasak.com pun sangat baik, pembeli akan diarahkan sesuai dengan kebutuhannya. Bagi sahabat Duma yang sedang mencari peralatan baking dapat mengunjungi website Duniamasak.com. Namun jika sahabat Duma memilih untuk datang ke toko bahan kue langsung, berikut ini adalah toko bahan kue di Jakarta:

Toko Rossy

Toko Rossy awalnya menjual produk-produk dari TOFFIECO & HOLLMAN. Seiring berjalannya waktu toko ini berkembang dan menjual beragam bahan kue yang lengkap mulai dari perasa, butter dan juga pasta. Tak hanya bahan-bahan kue, toko ini juga menawarkan berbagai macam alat dekorasi kue. Bila sahabat Duma mencari loyang kue dan juga kemasan kue tak perlu khawatir, toko ini juga menjual barang-barang tersebut. Untuk sahabat Duma yang ingin belajar membuat kue, Toko Rossy juga menawarkan kursus membuat kue loh! Alamat Toko Rossy di Jl. Kaji No. 38A Jakarta Pusat. Toko buka mulai pukul 08.30-16.30.

Baca lainnya  Rekomendasi Kafe Instagramable Ada di Jakarta!

Toko Titan

Jika toko yang satu ini sudah terkenal bagi para pembuat kue. Toko ini menawarkan alat dekorasi kue, kemasan dan juga bahan baku kue. Toko ini juga memiliki banyak cabang dan tempatnya yang luas sehingga pengunjung pun merasa nyaman. Jika sahabat Duma sedang men cari kebutuhan seperti selai, kemasan, bahkan aneka tepung maka Toko Titan adalah jawabannya. Toko ini mulai buka pukul 8.00-19.30 (Senin-Sabtu) dan 08.00-16.00 (Minggu/Hari Libur). Alamat Toko Titan:

Alamat Toko Titan:

  1. Jl. RS Fatmawati no 22A Cilandak Barat, Jakarta Selatan
  2. Kelapa Gading Square B17 Mall of Indonesia, Jakarta Utara
  3. Jl. Cikajang no 22 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Toko Ani

Toko ini berdiri sudah cukup lama yaitu sekitar tahun 1973. Toko ini menjual beragam bahan-bahan kue dan juga alat dekorasi kue yang sama lengkapnya dengan jenis loyang ditawarkan. Toko ini berada di Jalan Gunung Sahari 1 No.5 Jakarta Pusat.

Muven Baking

Muven Baking buka sekitar pukul 09.30 – 19.30. Tempatnya sangatlah nyaman dan juga pelayanannya yang baik. Berbagai pilihan bahan-bahan kue dapat kita temukan disini dengan harga yang terjangkau. Toko ini beralamat di Jalan Ratu Kemuning No.2 RT.09 RW.13, Duri Kepa, Jakarta Barat.

Baca lainnya  Mari Menjaga Makanan Agar Tetap Segar Bersama SEA

Toko Asan

Toko Asan berada di Pasar Tomang Barat Lantai 1 Blok AKS 031. Toko ini buka mulai dari pukul 06.30 – 12.30. Pilihan bahan-bahan kue hingga martabak dapat sahabat Duma temukan di Toko Asan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan