Golden Dragon Melamin, Peralatan Makan Berbasis Food Grade & Halal

Di tahun yang baru ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti peralatan dapur rumah yang sudah usang atau bahkan sudah tidak bisa digunakan lagi. Tidak hanya panci, namun alat makan seperti sendok dan garpu terdapat masa pakainya tersendiri. Bagaimana cara menemukan peralatan dapur serta peralatan makan yang cocok untuk kebutuhan Anda tanpa harus menggantinya terus menerus alias awet? Duniamasak.com punya rekomendasi brand yang sudah sangat populer yaitu Golden Dragon Melamin.

Golden Dragon Melamin

Golden Dragon Melamin adalah produsen dan supplier peralatan makan melamin terbaik dan terkemuka di Indonesia. Brand Golden Dragon Melamin didirikan sejak tahun 1983 dan diawali dengan memproduksi piring melamin, mangkuk melamin, gelas melamin, dan peralatan makan melamin terbaik lainnya. Produk-produk peralatan makan dan minum melamin sudah sesuai dengan dan telah mendapatkan sertifikat SNI serta sejak akhir Januari 2019, mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Hal tersebut mengukuhkan bahwa produk brand ini sebagai produk peralatan makan melamin yang sudah terjamin foodgrade serta halal. Pada tahun 2010, perusahaan ini telah mendistribusikan produk-produknya ke seluruh Indonesia seperti diawali dari kota-kota besar di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Semarang, lalu menyebar ke kota-kota lain. Dengan meningkatnya permintaan pasar, perusahaan semakin mengembangkan produknya seperti buffet set melamin, tempat sambal melamin, Japanese bento box melamin, serta produk melamin dengan standar foodgrade lainnya. Pada dasarnya, produk ini cocok digunakan mulai dari penggunaan rumah tangga hingga kebutuhan HORECA. Saat ini, Golden Dragon Melamin menyediakan lebih dari 500 jenis produk melamin dengan beberapa varian, warna, dan ukuran. Brand ini juga menerima custom order misalnya seperti penempatan logo usaha Anda di piring melamin.

Perusahaan ini juga telah melakukan diversifikasi usaha dengan mengkreasikan merek baru yaitu Golden Dragon Houseware dan Golden Flying Fish. Produk-produk dari brand Golden Dragon Houseware yaitu adalah gelas plastik, toples plastik, mangkuk plastik, dan produk plastik foodgrade lainnya. Sedangkan brand Golden Flying Fish berfokus pada peralatan masak stainless steel foodgrade seperti wajan, panci, penggorengan, sendok makan, garpu, dan peralatan masak stainless steel foodgrade lainnya.

Baca lainnya  TOFFIN, Solusi Nyata Untuk Para Pecinta Kopi

Keunggulan Golden Dragon Melamin

Golden Dragon Melamin mempunyai komitmen dalam menjaga kesehatan dan keamanan produk untuk konsumen. Maka dari itu, produk peralatan makan melamin ini sangat aman untuk kalangan dan semua usia. Keunggulan produk peralatan makan brand ini adalah tahan lama alias awet, food grade, dan halal. Selain warna dan desain yang menarik, peralatan makan berkualitas terbaik di Indonesia ini sudah dirancang dengan premium class yang dibuat oleh tangan-tangan terampil dari tenaga kerja asli Indonesia dengan proses produksi bersertifikasi ISO 9001:2015.

Produk Golden Dragon Melamin

Melamineware

piring-party set via duniamasak
Mangkuk party set via duniamasak

Nah, produk ini yang sangat Duniamasak.com sukai! Diproduksi dengan bahan baku melamine berkualitas food grade serta bersertifikat SNI (Standard Nasional Indonesia) sehingga aman untuk menyajikan makanan panas sampai 120 derajat celcius dan dingin sampai minus 15 derajat celcius. Peralatan yang termasuk dalam melamineware adalah peralatan makan dengan berbagai desain dan motif yang eksklusif serta cocok untuk kebutuhan rumah tangga. Tersedia dalam berbagai series yang bisa Anda pilih seperti shape series, Japan series, Korean series, Stone series, Enamel style, dan masih banyak lagi. Tidak cuma itu, Golden Dragon Melamin juga menawarkan custom brand di dalam produk peralatan makan yang Anda pilih.

Plasticware

cake-dome-kicthenware plasticware via duniamasak
Cake dome via duniamasak

Produk kedua dari Golden Dragon Melamin yaitu Plasticware. Produk berbahan plastik berkualitas  diproduksi menggunakan material SAN (Styrene Acrylonitrile) yang terjamin food grade sehingga aman untuk penyajian minuman dingin dan panas. Plasticware ini juga sudah BPA Free serta tidak menggunakan bahan daur ulang sehingga lebih awet dan tidak mudah pecah. Produk plastik ini mudah dibersihkan, lebih tahan dari noda, minyak, dan bau dari makanan. Selain itu, produk plasticware sudah mengalami proses produksi dengan sertifikasi ISO 9001:2015. Tersedia varian produk berupa tempat penyimpanan makanan dan minuman seperti cake dome, toples, mangkuk wadah permen, gelas, dan masih banyak lagi.

Baca lainnya  Rekomendasi Tempat Makan Mie Titi di Jakarta

Kitchenware

Golden dragon melamin panci steamer via duniamasak
Panci steamer via duniamasak

Selain produk berbahan melamin dan plastik, Golden Dragon Melamin juga menyediakan produk stainless steel yang berkualitas. Diproduksi di Indonesia dengan material stainless steel food grade dan bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) menjadikan material yang paling aman karena tidak menimbulkan reaksi kimia saat digunakan untuk memasak. Tersedia dalam berbagai paket lengkap cookware misalnya berisi sauce pot, steamer, wok pan, fry pan, sauce pan, rantang, spatula, dan paket lengkap lainnya.

Sangat variatif dan bermanfaat, kan? Segera beli produk Golden Dragon Melamin di DuniaMasak.com sekarang dan temukan diskon produk ini untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan