7 Rekomendasi Toko Online Parcel Lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah hari yang selalu disambut dengan penuh kebahagiaan bagi umat muslim. Tidak hanya membeli pakaian baru, ada juga tradisi di Indonesia yang memberikan parcel Lebaran untuk kerabat, saudara, tetangga maupun rekan bisnis. Bila sahabat Duma sedang mencari rekomendasi toko online parcel Lebaran, ada baiknya simak artikel berikut ini!

Toko Online Parcel Lebaran

Walaupun #dirumahaja , hal tersebut tidak membatasi sahabat Duma untuk tetap melakukan tradisi memberikan parcel Lebaran untuk keluarga maupun rekan. Pasalnya, beberapa toko online pun menawarkan kemudahan berbelanja parcel Lebaran meskipun kita #dirumahaja. Berikut ini adalah rekomendasi toko online parcel Lebaran yang wajib sahabat Duma ketahui:

Duniamasak – duniamasak.com

Rekomendasi Toko Online Parcel Zen via Duniamasak.com
Parcel Lebaran Zen via Duniamasak.com

Rekomendasi toko online parcel Lebaran yang pertama adalah duniamasak.com. Selain menjual peralatan dapur dengan kualitas terbaik, kali ini Duniamasak pun menjual parcel lebaran yang dapat sahabat Duma jadikan hantaran saat Lebaran. Parcel terdiri dari produk-produk cangkir dan piring cantik dari Zen. Parcel disusun secantik dan semenarik mungkin sehingga membuat hantaran Lebaran semakin cantik.

Bellescakery – IG/bellescakery

Rekomendasi Toko Online Parcel Lebaran via ig/bellescakery ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via ig/bellescakery

Toko kue kering Bellescakery ini menjual berbagai macam kue-kue kering yang enak. Kue kering yang dijadikan hantaran Lebaran pun dikemas begitu cantiknya. Kali ini Bellescakery menawarkan empat macam varian kue dalam box yang dijadikan parcel Lebaran. Tidak hanya itu, Bellescakery pun menjual berbagai macam parcel Lebaran yang enak dan cantik lainnya.

Baca lainnya  4 Pilihan Hampers Untuk Lebaran 2021

Pia Madu – IG/piamadu

Rekomendasi Toko Online Parcel Lebaran via ig/piamadu ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via ig/piamadu

Pia Madu menjual parcel Lebaran yang bisa dikatakan kreatif dan unik. Pasalnya kotak parcel di design ala-ala Timur Tengah. Selain itu pada parcel Lebaran Pia Madu terdapat kartu ucapan yang dapat sahabat Duma sisipkan kata-kata indah. Kue kering yang Pia Madu tawarkan pun cukup beragam, muli dari kue almodn, putri salju bahkan kurma. Tidak lupa juga terdapat Pia Madu juga didalam parcel Lebaran tersebut.

Outerbloom – outerbloom.com

Rekomendasi Toko Online Parcel Lebaran via outerbloom.com ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via outerbloom.com

Outerbloom tidak hanya menjual bunga-bunga cantik namun juga menyediakan parcel Lebaran. Uniknya, disini sahabat Duma dapat menyesuaikan pasrcel Lebaran sesuai dengan keingan sahabat Duma. Dengan nuansa monochrome, parcel pun tetap cantik dan indah sebagai hantaran Idul Fitri.

Genade Patisserie – ig/genadepatisserie

Parcel Lebaran via ig/genadepatisserie ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via ig/genadepatisserie

Kue kering yang disajikan oleh Genade patisserie sangat enak dan lezat. Kotak parcel Lebarn pun di design sangat cantik dengan nuansa biru. Kue kering yang terdapat dalam parcel pun beragam mulai dari putri salju, nastar dan beberapa kue kering lainnya membuat parcel Lebaran dari Genade patisserie wajib sahabat Duma coba. Selain itu terdapat kartu ucapan bernuansa Idul Fitri untuk melengkapi hantaran parcel Lebaran ini.

Pipoupee – IG/pipoupee

Parcel Lebaran via ig/pipoupee ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via ig/pipoupee

Kalau Pipoupee biasanya menjual handmade clay dolls. Tapi, dibeberapa perayaan hari Raya Pipoupee juga menyediakan parcel. Parcel yang dijual pun tergolong untuk dan cantik. Parcel Lebaran dari Pipoupee berisi kue-kue kering dengan packaging bernuansa Idul Fitri.

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Keluarga Yang Wajib Kamu Kunjungi

MOOKIE – IG/mookie.id

Parcel Lebaran via ig/mookie.id ala tim duniamasak.com
Parcel Lebaran via ig/mookie.id

Masih berbasis hidangan cookies, tahun ini MOOKIE membuat hampers dengan menggandeng brand lokal untuk bekerja sama yaitu TEMA. Kolaborasi ini terbilang sempurna karena memadukan kue kering dengan teh sehat yang akan membuat hari Lebaran menjadi lebih menyenangkan. Kali ini, MOOKIE juga membuat 3 paket parcel yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera para pecinta cookies. Packaging-nya pun sangat aman untuk dikirimkan ke kerabat jauh dan bisa disertai dengan kartu ucapan selamat Idul Fitri.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan