[TOP 3] Cafe Terkenal di Korea Milik K-POP Idol

Rekomendasi cafe kpop idol penyanyi boyband korea via kepoper.com ala duniamasak.com

Tahukah bahwa ada beberapa K-POP Idol yang memiliki bisnis kuliner? Cafe milik mereka pun ikut terkenal karena kepopuleran karir mereka di dunia entertainment. Tak hanya ramai dikunjungi oleh penggemar, namun warga lokal dan wisatawan mancanegara pun ikut meramaikan cafe tersebut. Ada yang terkenal karena hidangannya yang nikmat hingga desain interiornya yang unik. Yuk intip 3 cafe terkenal di Korea milik K-POP Idol ini!

Inilah Cafe yang Populer Milik K-POP Idol

Cafe Dudart (Jay Park ‘AOMG’)

Cafe dengan tampak luar dominan berwarna hitam dan merah ini dimiliki oleh mantan anggota 2PM. Ya, Jay Park yang sekarang menjadi penyanyi dan produser musik hip hop dibawah naungan AOMG ini mempunyai cafe yang terkenal dengan hidangan bakery yang lezat. Tak hanya roti, namun Cafe Dudart juga menyediakan makanan dan minuman sebagai pelengkap. Bisa dibilang, lokasi cafe ini berada di distrik yang sangat padat dilalui banyak orang yaitu di 642-15 Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea. Kerabat dekatnya pun ikut mendukung bisnis Jay Park seperti Gray, Loco, dan Jessi.

Baca lainnya  Keluarga yang Utama Menjadi Alasan Nurulita Devi Memasak

Kamong (Kai ‘EXO’)

Ditengah kepadatan jadwalnya sebagai boy band, Kai EXO juga membangun bisnis kuliner bersama kakak perempuannya. Kamong Cafe terkenal dengan hidangan dessert yang manis seperti berbagai olahan waffle yang bisa dinikmati saat bersantai. Aneka olahan kopi juga bisa menjadi pilihan sangat berkunjung ke cafe ini. Dengan interior yang didominasi warna hitam dan putih, tentu bisa menciptakan suasana yang nyaman serta elegan. Lokasi Kamong cafe ini berada di 1678-4 Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul, South Korea.

Mouse Rabbit Coffee (Yesung ‘Super Junior’)

Selain Kai EXO, salah satu member Super Junior yang mempunyai suara emas juga ikut terjun dalam dunia kuliner bersama dengan saudaranya. Mouse Rabbit adalah cafe milik Yesung yang memiliki konsep gaya Skandinavia dengan suasana yang sangat nyaman. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tujuan coffee time bersama teman ataupun pasangan. Silakan berkunjung ke 1 Neungdong-ro 11-gil, Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, South Korea.

Baca lainnya  Windy Iwandi, Kecintaannya Di Dunia Kuliner Hingga Menjadi Profesi
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!